Brilio.net - Kasus penggelapan dana yang dilakukan oleh Batara Ageng, mantan manajer artis Fuji masih menjadi perbincangan hangat. Batara Ageng diketahui menggelapkan uang sebanyak Rp1,3 miliar. Uang tersebut tidak pernah masuk ke rekening Fuji dalam rentan Desember 2021-Desember 2022. Melihat uang putrinya digelapkan, Haji Faisal akhirnya angkat bicara.

Faisal mengaku geram ketika Fuji menjadi korban penggelapan. Terlebih pelaku adalah orang yang dekat dengan Fuji karena dipercaya mengatur jadwal pekerjaannya. Ia tak tega melihat sang anak yang susah payah mencari uang tapi tak ikut menikmati hasilnya.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Faisal pernah menjawab pertanyaan dari awak media soal penggelapan yang dialami anaknya. Namun, ia justru disomasi oleh pihak Batara Ageng. Padahal menurutnya, pernyataan tersebut pantas dan sesuai dengan pertanyaan yang diajukan oleh awak media.

"Karena anak saya yang kena, tentu saya sangat geram. Karena belum lama ini saya kena somasi juga dari pihak dia, karena saya menjawab yang kalian tanyakan. Pertanyaan yang menurut saya pantas saya jawab, kemudian saya kena somasi. Akhirnya kasus ini berlanjut dan terbukti kan dia ditahan sekarang," kata Faisal dilansir brilio.net dari Intens Investigasi pada Minggu (14/7).

Kata Haji Faisal soal penggelapan dana Fuji berbagai sumber

foto: YouTube/Intens Investigasi

Faisal mengaku sangat bersyukur dengan kabar penangkapan mantan manajer anak bungsunya tersebut. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian terutama Polres Jakarta Barat yang telah menangkap pelaku.

"Alhamdulillah saya merasa terima kasih sekali kepada pihak kepolisian Polres Jakarta Barat sudah bergerak cepat dan sudah diproses laporan anak saya dan orang tersebut sudah ditahan dan saya berterimakasih," lanjutnya.

Kata Haji Faisal soal penggelapan dana Fuji berbagai sumber

foto: Instagram/@opah_faisal

Meski demikian, ia awalnya mengaku tak bermaksud untuk menjebloskan Batara Ageng ke penjara. Faisal sudah membuka kesempatan untuk menempuh jalan damai. Tentu dengan syarat eks manajer bisa mengembalikan kerugian yang dialami oleh anaknya.

Namun, ternyata alternatif tersebut tak menemukan titik terang, sehingga ia dan putrinya terpaksa menempuh jalur hukum. Hal ini dilakukannya demi mendapat keadilan untuk Fuji.

Kata Haji Faisal soal penggelapan dana Fuji berbagai sumber

foto: Instagram/@opah_faisal

"Kita dari awal adalah bagaimana uang kita, kerugian kita diganti. Kita enggak ingin juga sebenarnya membuat orang lain teraniaya karena kita. Kita pikir karena dia sendiri yang menggelapkan uang kita, makanya jalan satu-satunya adalah melapor kepada hukum," pungkas Faisal.