Brilio.net - Memiliki kedekatan atau menjalin hubungan dengan lawan jenis merupakan hal wajar bagi anak muda. Terlebih bagi mereka yang memiliki wajah cantik dan jadi anak artis, kemungkinan besar banyak orang tertarik dan niat untuk mendekatinya. Inilah yang dialami oleh Harleyava Princy, anak gadis Ferry Maryadi dan Risma Nilawati.

Lewat podcast Tema Indonesia, Leya mencurahkan curhatanya bersama Rigen Rakelna. Obrolan ini dimulai dari Rigen yang menanyakan wanita datang bersamanya.

"Aku jujur, aku sangka tadi temennya Leya. Makanya aku nggak negor. Jadi kalau temannya Leya dia seumuran sama Leya masa aku yang nyamperin. Untung Leya ngomong kenalin ini bunda ku," ujar Rigen, dikutip brilio.net dari YouTube Tema Indonesia pada Selasa (3/9).

Leya putri Ferry Maryadi © 2024 Instagram

foto: Instagram/harleyavaprincy

Menduga hal tersebut akan terjadi, Leya sengaja memperkenalkan sang bunda agar tak dikira temannya.

"Aku pernah diajak kenalan sama cowok, kirain bunda itu bukan bunda ku," ujar Leya.

Mengetahui cowok yang sedang dekat dengannya ingin berkenalan dengan sang bunda, dan mengajaknya jalan, Leya langsung memberitahu bahwa wanita tersebut adalah bundanya.

"Ah kaget banget, bunda? Makanya bingung. Langsung bingung kan. Manggil tante apa kakak. Manggil kak takutnya kayak motor kan, kak Karisma," imbuh Rigen.

Leya putri Ferry Maryadi © 2024 Instagram

foto: Instagram/harleyavaprincy

Tak hanya itu, pada kesempatan lainnya hal yang serupa juga terjadi bahkan lebih dari itu. Dalam video tersebut juga, Leya mengatakan, bahwa ia pernah bekerja dengan orang lain yang usianya tak terpaut jauh darinya.

"Tapi jauh dari bunda, ih baik banget ini orang. Tapi aku bukan yang suka," ujarnya.

Tanpa sepengetahuan Leya, cowok yang baru saja diceritakan ternyata mengirimkan pesan kepada bundanya.

"Dia ngechat bunda dan dia ngajakin bunda ngedate. Dia ternyata suka sama bunda," ujar Leya.

Leya putri Ferry Maryadi © 2024 Instagram

foto: Instagram/harleyavaprincy

Tindakan yang dilakukan oleh cowok tersebut membuat Leya terkejut. Pasalnya ia kira di awal hubungan, cowok tersebut menyukainya. Plot twist justru tertarik dengan sang bunda.

"Itu lucu banget sih sumpah, ini nyokap adalah maut. Dan yang deketin bunda itu cakep-cakep dan muda-muda om," ujar Leya sambil tertawa.

Sementara itu, hubungan Leya dan sang bunda sangat dekat hingga dianggap seperti roommate. Layaknya sebagai teman, mereka berdua selalu bersama, baik ketika makan maupun di kala senggang.

"Eh bunda cobain ini yuk. Jadi kita kayak nggak ada orang tua di rumah gitu," imbuh Leya.