Verrell Bramasta kini resmi menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Dia berkomitmen untuk lebih fokus menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Meskipun berasal dari dunia hiburan, Verrell tidak menutup kemungkinan untuk tampil di panggung seni, tetapi ia menegaskan tidak akan pernah bolos rapat hanya karena syuting.

"Meskipun mungkin nanti sekali dua kali tampil di TV tidak masalah," ungkap Verrell di Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/10/2024). "Tapi yang pasti teman-teman bisa pegang kata-kata dari saya adalah saya enggak mungkin bolos rapat cuma untuk syuting sinetron striping," tambahnya.

Dengan semangat baru, Verrell menekankan bahwa politik kini menjadi prioritas utamanya. Ia bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat. "Kita membuktikan bahwa kita sudah dilantik, sudah jadi pejabat publik, fokus dan prioritas saya nomor satu sudah pasti jabatan saya sebagai wakil rakyat," jelasnya.

Verrell juga menyadari bahwa banyak artis yang telah lebih dulu terjun ke dunia politik. Ia menganggap hal ini sebagai langkah yang tidak asing. "Untungnya kalau ditanya artis yang masuk ke dunia politik sudah banyak banget senior saya dari dunia entertain ke dunia politik," tuturnya.

Ketertarikan Verrell terhadap politik juga dipengaruhi oleh ibunya, Venna Melinda. Sejak SMA, ia sering menemani ibunya dalam kegiatan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan. "Bahkan dari SMA, pertama kali mama menjabat sebagai anggota dewan, saya sering sekali diajak ke dapilnya mama, dan sempat terlintas di benak, ingin banget pas nanti dewasa, menjadi seorang diplomat," kenangnya.