Brilio.net - Menimba ilmu sampai di bangku kuliah merupakan cita-cita besar setiap orang, termasuk pula selebriti. Sebagian orang beranggapan bahwa di bangku kuliah, mereka akan mendapatkan ilmu dan pengalaman untuk pekerjaannya di masa depan. Selain itu, selama kuliah selalu ada pengalaman hidup yang tak terlupakan.

Apalagi saat merantau dan hidup jauh dari orang tua. Banyak proses hidup yang dilewati para selebriti ini sampai akhirnya bisa menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah.

Untuk mengenang manisnya masa-masa kuliah, banyak seleb yang membagikan potret lawasnya di media sosial. Seperti baru-baru ini Ernest Prakasa mengunggah fotonya saat masih kuliah. Foto lawas yang diunggah pada Selasa (23/7) ini memperlihatkan parasnya saat masih muda.

Diketahui, sebelum terjun di dunia komedian Indonesia, Ernest Prakasa sempat berkuliah di Jurusan Hubungan Internasional Universitas Padjadjaran (Unpad). Kala itu ia berkuliah sambil menjadi penyiar radio.

"Dikirimin foto jaman kuliah sama @galihhh. Semoga dengan ini jadi clear ya sekarang kenapa dulu @meiranastasia kepincut," kata Ernest, dikutip brilio.net dari Instagram @ernestprakasa.

Potret lawas Ernest Prakasa saat kuliah © Instagram

Instagram/@ernestprakasa

Dalam foto tersebut, pria kelahiran 29 Januari 1982 itu terlihat berada di tengah-tengah sekelompok mahasiswa lain di area kampus. Ia mengenakan kemeja putih polos dan celana jeans, gaya berpakaian khas mahasiswa pada masanya.

Selain itu, rambut Ernest terlihat agak gundul dibandingkan penampilannya saat ini. Ekspresi wajahnya pun tetap menunjukkan sisi jenakanya.

Namun yang bikin salah fokus adalah penampilan lawas Ernest ini dinilai memiliki kemiripan dengan Yoshua Marcellos alias Cellos Botak. Cello sendiri dikenal sebagai seorang TikToker yang pernah mengajak Presiden RI melakukan selebrasi siuu ala Ronaldo.

Kemiripan Ernest muda dengan Cellos terutama terlihat dari bentuk wajah dan gaya rambutnya. Beberapa netizen bahkan berkomentar bahwa mereka harus melihat foto tersebut dua kali untuk memastikan bahwa itu memang Ernest, bukan Cellos.

"Mirip celoz koh wkwk," ujar @allya_sydh

"anjir baru mau ngomong mirip celos wkwk," kata @panggih_dino_p

"km ngapain celosss wkwkwk," @nananinaa____

"Anjir jadi susah bedain ko ernest malah mirip celoz wkwkw," tulis @fauzanhkim