Brilio.net - Drama rumah tangga Azizah Salsha dengan Pratama Arhan kembali mencuat di media sosial. Perkara ini bermula dari unggahan Instagram Story di akun kedua Rachel Vennya yang memperlihatkan percakapan antara dirinya dengan Pratama Arhan.

Isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer menjadi sorotan publik. Rachel Vennya membagikan bukti rekaman telepon serta tangkapan layar percakapan dengan Pratama Arhan terkait dugaan perselingkuhan tersebut.

Pratama Arhan mengungkapkan bahwa istrinya pernah bertemu Salim di sebuah apartemen berdasarkan informasi dari temannya. Bukti lain berupa chat serta foto-foto juga ditemukan oleh Arhan sebagai indikasi kedekatan istrinya dengan mantan kekasih Rachel Vennya.

Rachel Vennya terdengar berusaha mengonfirmasi informasi yang ia terima melalui telepon. Sambungan yang sempat terputus membuat ia memastikan kembali pembicaraannya dengan Arhan.

"Kenapa? Sorry tadi reconnecting," demikian kata suara perempuan dalam rekaman tersebut yang diduga merupakan suara Rachel Vennya.

Pria yang diduga Pratama Arhan ini menyampaikan informasi yang ia dapat dengan nada ragu. Pesepak bola ini terdengar masih mencari kepastian tentang dugaan pertemuan istrinya dengan Salim.

Informasi yang diterimanya berasal dari sumber terpercaya namun ia sendiri belum memiliki bukti langsung. Hal ini tercermin dalam nada bicaranya yang terkesan berhati-hati.

rachel vennya beberkan bukti perselingkuhan azizah salsha © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@budepji

"Ya itu, kata temen aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya S. Aku nggak tahu waktu dia masih sewa apartemen dulu ya kak," kata pria yang diduga merupakan suara Pratama Arhan, dikutip brilio.net dari akun Instagram @budepji, Senin (7/10).

Suasana percakapan terasa serius ketika keduanya membahas masalah sensitif ini. Rachel berusaha menggali lebih dalam informasi yang dimiliki Arhan.

"Cuma itu sih katanya gitu," pesepak bola itu nampak masih belum yakin dengan informasi yang didapatnya mengenai sang istri.

Bukti-bukti digital menjadi fokus pembicaraan selanjutnya di antara Arhan dan Rachel. Percakapan mereka mengungkap temuan-temuan mencurigakan dari ponsel Azizah.

Arhan terlihat berusaha menjelaskan dengan rinci tentang bukti yang ia temukan. Ia memaparkan detail pesan dan foto yang ada di ponsel istrinya.

rachel vennya beberkan bukti perselingkuhan azizah salsha © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

"Cuma kalau saya dapat buktinya hanya bukti chat sama foto-foto kirim ke S aja. Dia juga nyimpen foto S lumayan banyak juga," katanya.

"Chat-nya apa emang?" tanya suara yang diduga Rachel Vennya.

"Cuma aku nggak nyimpan. Ya kirim emotikon love emotikon-emotikon gitu lah kak," jawab pria tersebut.

Permasalahan ini sempat akan diserahkan kepada Rachel Vennya untuk diviralkan. Arhan memberikan kebebasan penuh kepada Rachel untuk mengambil tindakan.

Rachel mendapat kepercayaan dari Arhan untuk menangani masalah ini sesuai pertimbangannya. Namun situasi berubah setelah Azizah meminta maaf kepada suaminya.

"Sekarang urus aja yang terbaik menurut kak Rachel mau diviralin ya terserah kak Rachel yang penting aku sebagai suami udah melakukan tugas aku kak," tulis Arhan.

Namun, selang beberapa waktu kemudian, Pratama Arhan mengirimkan pesan untuk menyampaikan maaf dan meminta untuk tidak mengurusi permasalahan tersebut. Ia berjani akan menasehati istrinya jika Rachel belum dapat memaafkan Azizah.

rachel vennya beberkan bukti perselingkuhan azizah salsha © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@budepji

"Kak Rachel, sebelumnya minta maaf ya kak. Minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di-up lagi ya kak. Ini Azizah sudah minta maaf ke saya dan kalau kak Rachel belum bisa maafin atau nggak bisa maafin nggak apa-apa nanti saya juga nasihatin istri saya kak. Sekali lagi terima kasih ya kak," demikian tulisan chat tersebut.

Hingga kini, belum ada konfirmasi kebenaran mengenai berita tersebut. Akun yang pertama kali mengunggah pesan tersebut diduga adalah second account Instagram milik Rachel Vennya, @ladybirdraven. Warganet beramai-ramai mengomentari unggahan tersebut.

"'Pernikahan kami baik2 saja' ndasmu han," kata @caeciliandreas.

"Nahkan dikeluarin buktinyaaa wkwk segala konferensi pers bilang memaafkan dan hati2 memilih teman wkwk harusnya temen2 elu yg ati ati ama lu, baek2 cowonya lu pake," kata @_aaceline.

"Korban nya raven tp dia juga yg dibully. Apa ga nyesek ya, kita udh diselingkuhin trus kita yg dihujat," kata @adesy.19.

"Thanks buna udh speak up biar yg salah gak meraja lela dan berlagak menjadi korban," kata @ooyyy_itah.

"Arhan diancem kah sama mertokunya?" tanya @algialara.