Brilio.net - Publik dihebohkan dengan kandasnya hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Dugaan ini muncul setelah seorang warganet melaporkan kepada Rachel Vennya, bahwa ia melihat Salim jalan dengan wanita lain yang disebutnya berambut panjang.

Dugaan berpisah pun semakin kuat karena keduanya tak lagi tampil bersamaan ketika momen perayaan 17 Agustus. Rachel Vennya bahkan menghapus foto-foto bersama Salim Nauderer dan tidak lagi saling mengikuti akun Instagram masing-masing.

Terkait dugaan kabar itu, Rachel Vennya membenarkan jika ia sudah berpisah dengan Salim Nauderer. Namun, ia meluruskan jika putusnya jalinan kasih dengan Salim bukan karena orang ketiga.

rachel vennya umumkan putus dari salim © instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

"Hallo teman2, terkait berita yang beredar, iya aku memang pisah sama Salim tp bukan karena orang ketiga," ujarnya, seperti terungkap dari Instagram Stories eksklusif-nya, dilansir brilio.net Selasa (20/8).

Sejauh ini, hubungannya dengan Salim Nauderer pun masih terjalin dengan sang baik. Apalagi, Salim cukup dekat dengan kedua anaknya. Tapi demikian, ia tak bisa memastikan kelanjutan hubungannya dengan Salim.

rachel vennya umumkan putus dari salim © instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

"Walaupun kita putus, kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kita nggak tahu kedepannya bakal gimana karena jodoh ditangan Allah. Terima kasih. It will pass (Itu akan berlalu), tambahnya.

Rachel Vennya mangaku akan kembali belajar hidup mandiri usai tak lagi bersama Salim. Hal ini lantaran selama berpacaran dengan Salim, ia mengaku mendapat perlakuan baik dari kekasihnya. Ia pun menyebut diratukan dan selalu diprioritaskan oleh sang kekasih.

"Be right back ya, belajar angkat galon, buka sambal, buka pintu mobil dulu," pungkasnya.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Rachel Vennya dan Salim Nauderer putus. Keduanya sempat putus hubungan pada 2022.

Saat itu, banyak dugaan yang mencuat terkait penyebab putusnya hubungan mereka karena dugaan perselingkuhan. Tapi, keduanya tak memberikan konfirmasi lebih lanjut. Setahun putus, Rachel kembali menjalin hubungan dengan Salim.