Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya di Instagram. Kali ini, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini tak lagi menyembunyikan wajah baby Lily, bayi perempuan yang diadopsinya. Dalam unggahannya, Raffi dan Nagita secara resmi menunjukkan wajah putri ketiganya di hadapan publik.

Tampak, wajah Lily terlihat begitu jelas. Kenakan baju putih dan pita yang dipasang di bagian kepala, Lily tampak menggemaskan berbaring di baby bed.

raffi akhirnya perlihatkan wajah baby lily © instagram

raffi akhirnya perlihatkan wajah baby lily
Instagram/@raffinagita1717

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Raffi mencurahkan rasa sayangnya kepada baby Lily. Dia juga mengungkap Nagita Slavina sudah menyiapkan nama panjang untuk putri kecilnya.

Namun, aktor sekaligus presenter itu belum mau mengungkap nama panjang Lily. Kakak Syahnaz Sadiqah tersebut hanya berujar jika nama panjang Lily nantinya akan membawa berkah dan kebaikan untuk bayi perempuannya itu.

raffi akhirnya perlihatkan wajah baby lily © instagram

raffi akhirnya perlihatkan wajah baby lily
Instagram/@raffinagita1717

"Lily Kesayangan. Insyallah Nama Panjangnya Lily sudah kami siapkan .. Semoga Namanya menjadi Doa yang baik untuknya," papar Raffi Ahmad, dilansir brilio.net Rabu (26/6).

Unggahan Raffi itu langsung menuai atensi dari warganet. Mereka merasa senang karena akhirnya bisa melihat wajah Lily dengan sangat jelas. Tak sedikit dari mereka yang menyebut jika wajah Lily mirip dengan Ameena, putri sulung Atta dan Aurel Hermansyah.

"MaSha Allah akhirnya di spill lebih jelas mukanya lily," terang @cipung_abubu

"Mirip ameena anak nya Aurel atta," ujar @ryaaan38

"Kayak ameena ga sih," tambah @ainiharunn19

"Lili kayk mirip ameena," tutur @ns_anha93

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih untuk menyembunyikan wajah sang bayi. Selain itu, presenter kondang ini mengungkapkan belum bisa bicara terlalu banyak soal sosok baby Lily. Hal ini karena dia tak mau mendahului Nagita Slavina.

raffi akhirnya perlihatkan wajah baby lily © instagram

raffi akhirnya perlihatkan wajah baby lily
Instagram/@raffinagita1717

"Jadi sebenarnya aku nggak mau mendahului Gigi, karena Gigi yang nanti akan ngomong," kata Raffi, dilansir dari YouTube Need A Talk.

Bapak dua anak itu juga mengaku bahwa masih mencari nama yang baik untuk bayi tersebut. Raffi menjelaskan jika panggilan Lily dicetuskan oleh sang istri lantaran gemas melihat bayi perempuan itu.

"Ini sebutnya Lily, tapi kita belum tahu namanya siapa nih. Belum ada (nama), Lily ini karena Gigi gemas aja, namanya Lily," imbuh Raffi.