Brilio.net - foto: X/@brian_armstrong; Instagram/@ralineshah

Dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan kabar mengejutkan terkait kehidupan pribadi aktris Raline Shah. Sosok cantik kelahiran Medan ini dikabarkan pernah menjalin hubungan pernikahan dengan CEO platform cryptocurrency Coinbase, Brian Armstrong.

Spekulasi ini mencuat setelah unggahan akun @exitValhalla di media sosial X membahas pernikahan terbaru Brian Armstrong dengan Angela Meng. Melalui unggahannya, akun tersebut mengungkapkan bahwa Brian sebelumnya telah bercerai dengan "istri Asia pertamanya" yang tak lain adalah Raline Shah.

"Semua orang lupa orang ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu," tulisnya dalam akun X, dikutip brilio.net pada Kamis (10/10).

raline shah diduga menikah dengan brian amstrong © 2024 brilio.net

foto: X/@einedame

Perbincangan mengenai kabar ini semakin memanas setelah Brian Armstrong mengumumkan pernikahan barunya. Status terbaru CEO Coinbase tersebut di media sosial mengundang reaksi beragam dari warganet.

"Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan jangka panjang dan sahabat saya, Angela Meng! Tidak sabar untuk membangun kehidupan bersama," tulis Armstrong.

Laman coingape.com turut memberikan informasi mengenai sosok Raline. Platform tersebut menuliskan secara gamblang menyebut aktris kelahiran 4 Maret 1985 ini istri Brian Armstrong.

"Selain kehidupan profesional dan perjalanan karier Brian Armstrong, tidak ada detail lain yang diketahui tentang keluarganya. Namun, kami menemukan bahwa Armstrong pernah menikah dengan aktris dan model Indonesia, Raline Shah. Raline mengawali kariernya sebagai model dan kemudian beralih menjadi aktris, bahkan mulai bermain dalam film-film internasional. Dengan sifat mereka yang menjaga kehidupan pribadi jauh dari sorotan publik, baik Armstrong maupun Shah merahasiakan detail pernikahan mereka. Namun, informasi ini masih menunggu konfirmasi resmi dari Brian Armstrong," demikian dikutip dari Coinbase.

raline shah diduga menikah dengan brian amstrong © 2024 brilio.net

foto: X/@einedame

Belum diketahui kapan Raline Shah dan Brian Amstrong menikah karena keduanya belum mengonfirmasi kabar ini. Namun, rupanya Brian memberikan klarifikasi di laman X @brian_armstrong, bahwa ia tidak pernah menikah sebelumnya.

"Ada beberapa informasi yang tidak benar beredar. Saya tidak pernah menikah sebelumnya. Tapi terima kasih atas perhatiannya," katanya.

Kabar mengejutkan ini membuat publik memahami jejaring luas Raline di kalangan pengusaha internasional. Aktivitas Raline selama ini memang kerap terlihat bersama para pengusaha papan atas, termasuk kedekatannya dengan personel Super Junior, Choi Siwon.

Warganet turun memberikan komentar mengenai keterkejutan mereka lantaran Raline Shah sudah menikah dengan Brian Amstrong. Pasalnya, Raline tidak pernah membeberkan kehidupan pribadinya di publik.

"Lagi heboh di dunia techbro bagian barat. Dan gue baru tau Raline udah pernah nikah terus cere?" kata @einedame.

"Kayanya mah kaga ada netizen lokal yg tau doi udh nikah, aplg sampe udh cerai soalnya disini dicekokin nya berita huru hara artis tameng rejim," kata @eunikero.

"Bu makasih ya ingfonya, netizen ini juga baru tau," kata @yammazakura.

"Kapan nikahnya, tiba-tiba udah cerai," kata @Oupeett.

"Se powerful itu smpe gada berita nya," kata @lemkbut.