Brilio.net - Belakangan ini, media sosial diramaikan dengan tudingan bahwa aktor Dimas Seto diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Kabar ini mencuat setelah munculnya berbagai spekulasi yang mengaitkan nama Dimas Seto sebagai sosok yang diduga memiliki hubungan spesial dengan Paula.

Netizen pun ramai membahas isu ini, membuat nama Dimas Seto dan Paula Verhoeven menjadi perbincangan hangat di berbagai platform. Menanggapi kabar tersebut, kuasa hukum Baim Wong akhirnya buka suara.

Dalam pernyataan konferensi pers yang beredar di TikTok, salah satunya pengguna TikTok @aqilaceriachannel, pada Selasa (8/10). Dalam konferensi pers tersebut kuasa hukum Fahmi Bachmid menekankan bahwa pria yang menjadi selingkuhan Paula bukan Dimas Seto.

Kuasa hukum Baim Wong beri tanggapan berbagai sumber

foto: TikTok/@aqilaceriachannel

Dengan tegas Fahmi menjelaskan DS bukannya lah Dimas Seto. Menurutnya tudingan mengenai sosok yang menyangkut dengan perselingkuhan Paula jauh dari Dimas Seto.

"Jauh di atas langit," ucap Fahmi Bachmid dikutip brilio.net dari TikTok @needbyU, Rabu (8/10).

Terkait kebenaran sosok DS, Fahmi sudah mengantongi nama yang ada pada berkas perceraian yang dibawanya.

"Saya yang tahu ada di sini namanya. Jadi saya, saya terus supaya tidak liar," ungkap Fahmi sambil menunjuk berkas yang dimaksud.

Kuasa hukum Baim Wong beri tanggapan berbagai sumber

foto: Instagram/@dimasseto_1

Sementara itu, meluruskan berita perselingkuhan yang mengaitkan dengan Dimas Seto, Fahmi menjelaskan tak ada kaitannya dengan suami Dhini Aminarti.

"Namanya jauh itu huruf tadi namanya DS. Jauh sekali itu kalau ABCD itu di ujung sana nggak nyambung," lanjut Fahmi.

Kuasa hukum Baim Wong beri tanggapan berbagai sumber

foto: Instagram/@dimasseto_1

Menjawab pertanyaan dari awak media, Fahmi menekankan kembali bahwa nama dari pihak ketiga rumah tangga Baim Wong dan Paula sudah ada. Untuk informasi lebih lanjut Fahmi menyarankan langsung mengajukan pertanyaan ke pengadilan dan Paula. Hal ini dilakukan agar tidak ada timbul fitnah dengan menebak-nebak inisial nama seseorang.

"Ada di sini namanya. Siapa? Tanya ke humas (pengadilan)" lanjut Fahmi.

Klarifikasi mengenai orang ketiga yang ternyata bukan Dimas Seto juga dibenarkan oleh Baim Wong. Melansir dari Kapan Lagi.com, Baim Wong membantah dengan tegas dan mengatakan bahwa bukan Dimas Seto orang yang dimaksud.

"Dia mah orang baik, bukan dia," ujar Baim Wong.