Brilio.net - Satu tahun pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Zize) disambut dengan cara yang berbeda. Alih-alih mendapatkan kejutan istimewa, pasangan ini justru dihadapkan dengan rumor tidak sedap mengenai hubungan rumah tangga mereka.

Sejak Selasa (20/8), beredar kabar jika Azizah diduga menjadi pihak ketiga dalam hubungan asmara antara Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Tak lama setelah itu, berbagai rumor negatif mengenai perilaku Azizah selama menjadi istri Arhan pun bermunculan.

Meski begitu, Arhan tampaknya tidak terlalu memusingkan tuduhan tersebut. Ia memilih untuk mengunggah foto pernikahannya dengan Zize yang dilangsungkan satu tahun lalu di Jepang. Diperkirakan, langkah ini diambil untuk meredam rumor perselingkuhan tersebut.

klarifikasi Azizah Salsha © Instagram

foto: Instagram/@pratamaarhan8

Di sisi lain, Azizah Salsha akhirnya angkat bicara. Lewat unggahan di Instagram Story-nya, ia menanggapi tudingan perselingkuhan yang menimpa dirinya hingga menyebabkan isu keretakan rumah tangganya bersama Pratama Arhan.

Putri dari politisi Gerindra, Andre Rosiade, menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Arhan dalam keadaan baik-baik saja. Tak hanya itu, dirinya juga mengaku berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung dan mendoakan dirinya bersama Pratama Arhan.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja," jelas Azizah dikutip brilio.net dari akun Instagram @azizahsalsha_, Rabu (21/8).

Azizah Salsha mengutarakan kekhawatirannya terhadap berita bohong dan fitnah yang beredar terkait dirinya dan Pratama Arhan. Dalam pernyataan tersebut, ia meminta kepada publik untuk tidak menyebarkan informasi yang tidak berdasarkan fakta.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah diluar sana yang tidak sesuai faktanya," ungkap Zize.

klarifikasi Azizah Salsha © Instagram

foto: Instagram/@azizahsalsha_

Menutup pernyataannya, Azizah meminta diberikan privasi di tengah situasi yang sedang dihadapinya. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih atas pengertian semua pihak.

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Terima kasih atas pengertiannya," tandasnya.