Brilio.net - Belakangan kabar tak sedap datang dari keluarga Baim Wong. Isu keretakan rumah tangga Baim Wong dengan sang istri Paula Verhoeven kembali menjadi perbincangan publik. Terlebih pasangan yang sudah dikaruniai 2 anak tersebut semakin jarang memperlihatkan kebersamaannya di depan kamera maupun media sosial.

Bukan tanpa sebab, isu tersebut semakin hangat terdengar usai Nikita Mirzani menyebut Baim akan menjadi duda dalam waktu dekat. Hal tersebut dikatakan Nikita Mirzani dalam salah satu vlog terbarunya yang diunggah di kanal YouTube-nya. Kondisi tersebut membuat publik penasaran dengan rumah tangga Baim dan Paula yang sesungguhnya.

Kondisi rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sudah lama jadi sorotan, apalagi keduanya sudah jarang memperlihatkan momen kebersamaannya. Tak hanya di Instagram, moemn kebersamaan pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini juga tak lagi terlihat dalam vlog Bapau Family.

Baru-baru ini, Baim Wong pun angkat bicara mengenai konten tersebut yang sudah lama tak terlihat. Hal tersebut ia ungkapkan saat hadir dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Berkunjung ke rumah Baim, Melaney sempat menyinggung soal vlog Bapau Family yang kini sudah tak lagi aktif. Mendapat pertanyaan tersebut Baim mengungkapkan tengah fokus dengan dikesibukan lain.

Baim Wong beri penjelasan kenapa vlog Bapau Family belum aktif lagi © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Melaney Ricardo

"Lagi menghabiskan di tempat yang lain dulu. Nanti akan ada, itu kan bayinya kita. Nggak mungkin dihilangin gitu aja," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (13/9).

Baim menambahkan dirinya tengah menghabiskan waktu dengan proyek film terbarunya, bertajuk Lembayung. Menurutnya karena film tersebut menghabiskan penggarapan 1 tahun 4 bulan, membuatnya belum bisa memiliki waktu untuk vlog bareng keluarga.

"Kebetulan aja sekarang tu filmnya bener-bener fokusnya gila banget. Sampai tiap hari nggak ada waktu. Sementara kita harus punya waktu untuk vlog ya keluar, nggak ada sama sekali," jalas Baim.

Tak sampai di situ, Melaney lantas melontarkan pertanyaan lain yang mengejutkan tentang kondisi rumah tangga Baim dan Paula. Apalagi saat ia berkunjung ke rumah, Paula tampak tak ada di kediaman Baim Wong. Dengan nada bercanda, Melaney langsung melontarkan kebenaran kabar perceraian.

"Tapi lo beneran mau cerai?" tanya Melaney Ricardo.

Ayah Kiano tersebut merespon Melaney dengan senyuman. Ia juga meminta doa terbaik untuk keluarganya.

"Ya itu doain yang terbaik aja," pungkasnya.

Sementara itu, kemunculan Paula Verhoeven di salah satu konten Youtube kembali dikaitkan dengan isu perceraian. Ibu dari Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong itu membahas soal pentingnya perempuan untuk menjadi mandiri.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ana Sofa Yuking (@anayuking)

 

“Buat aku perempuan itu harus mandiri dan itu penting sekali ya,” ungkapnya.

Mantan finalis Gadis Sampul itu mengatakan jika kita harus mandiri dalam segi apapun agar yang dilakukan oleh orang lain tidak akan berdampak ke diri kita. Pernyataan Paula soal perempuan mandiri itu lantas banyak diamini oleh para netizen. Tak sedikit juga yang berspekulasi jika pernyataan tersebut berkaitan dengan masalah rumah tangganya.