Brilio.net - Walaupun telah resmi bercerai, namun hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis masih memanas. Kali ini, Teuku Ryan dan Ria Ricis saling menyerang terkait kehidupan rumah tangga mereka sebelum dan pasca berpisah.

Perselisihan diantara keduanya bermula saat perayaan ulang tahun ke-2 putrinya, Moana, pada 26 Juli lalu. Momen bahagia itu dirayakan dengan meriah oleh Ria Ricis. Namun sayang, pada momen ini tak terlihat kehadiran Teuku Ryan. Rupanya, Teuku mengaku ia tak mendapat kesempatan untuk merayakan ulang tahun putri semata wayangnya.

Dari sinilah, keduanya kemudian saling serang satu sama lain lewat laman Instagram Stories. Ria Ricis mengungkap, jika sebelum bercerai Teuku Ryan tak bertanggung jawab memenuhi kebutuhan rumah tangga. Ia juga membeberkan aib Teuku Ryan, mulai dari pergi ke club malam tanpa minta izin, hingga berpelukan dengan perempuan lain.

saling serang ria ricis bongkar aib teuku ryan  © instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

"Waktu hamil, aku kayak dibuang. Peluk2 sama cewek nggak ngomong apa2, pergi ke club alasan bday temen, dan nggak ngomong2, aku nggak apa2. Diminta tanggung jawab bantu bayar kebutuhan rumah blg gaada duit, taunya bsk ada mobil baru dateng. Aku nggak apa2," papar Ria Ricis, di laman Instagram Stories, Selasa (30/7).

Ria Ricis pun menyinggung soal hak asuh anak yang jatuh ke tangannya. Ia menegaskan bukan menelantarkan anak, namun butuh waktu untuk menyembuhkan luka. Ia pun meminta untuk pihak Teuku Ryan tak lagi mengungkit masalah yang sudah berlalu.

"Waktu urus hak asuh dia mau ambil anaknya, dengan alasan ibunya nggak bisa ngurus karena sibuk kerja. Tiap orang beda2 akumulasi luka dan waktu utk sembuhnya. Pelan2, lukanya otewe kering. Lagi proses sembuh. Jangan ditimpa lagi. Aku nggak papa," imbuhnya.

Terkait hal ini, Teuku Ryan memberikan klarifikasi dan membantah semua omongan sang mantan istri. Diungkapkan Teuku Ryan, mengenai permasalahan ia berpelukan dengan perempuan karena ia melakoni adegan dalam sinetron. Sementara soal club, ia bersumpah tak pernah melakukan itu.

saling serang ria ricis bongkar aib teuku ryan  © instagram

foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Ia bahkan berani bersumpah di atas Alquran jika ia tak melakukan hal yang dituduhkan Ria Ricis kepadanya. Pria asal Aceh ini juga meminta kepada adik Oki Setiana Dewi untuk berhadapan dengannya.

saling serang ria ricis bongkar aib teuku ryan  © instagram

foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall