Brilio.net - Riyuka Bunga kembali menjadi sorotan warganet setelah serangkaian peristiwa mengguncang kehidupannya. Usai membongkar perselingkuhan sang suami, Heri Horeh, Bunga memang banyak mengubah penampilannya. Terbaru, ia tampil dengan gaya rambut bondol.

Momen mengejutkan ini diunggah di akun TikTok-nya @riyukabunga. Dalam video tersebut, ia muncul dengan penampilan baru yang membuat banyak orang terkejut.

“Galau dikit langsung daftar Polwan, Libra mah gitu orangnya,” tulis Bunga dikutip brilio.net dari TikTok @riyukabunga, Senin (23/9).

Riyuka Bunga rambut bondol © TikTok

foto: TikTok/@riyukabunga

Bunga terlihat santai di sebuah balkon, menikmati makanannya, dengan rambut pendek yang kini hanya mencapai telinga. Perubahan ini sangat mencolok, mengingat ia biasa tampil dengan rambut panjang yang anggun.

Dalam penjelasannya, Riyuka mengungkapkan bahwa setiap helai rambut menyimpan banyak kenangan. Keputusan untuk memotong rambutnya adalah langkah yang mantap untuk melanjutkan hidup.

“Hair hold memories, so I cut it,” jelasnya.

Riyuka Bunga rambut bondol © TikTok

foto: TikTok/@riyukabunga

Sebelum ramai terkait rambut baru Riyuka Bunga, ia sudah mencuri perhatian publik setelah melakukan operasi plastik di bagian hidung. Tindakan ini dianggap sebagai respons terhadap rasa tidak aman yang muncul akibat pengalamannya menjadi korban perselingkuhan.

Meski begitu, tak dipungkiri, gaya rambut bondol ini membuatnya terlihat lebih fresh dan berani. Beberapa warganet bahkan mengomentari penampilannya kini mirip dengan Kristen Stewart, pemeran film Twilight.

"kristen stewart?" tulis akun @bonca_belv1

"aku kira kristen Stewart," sahut akun @pink

"Dah dirunggu robert pattinson nohh..." timpal akun @retno311

"Kak, ini beneran kmu??? Beda bngt sumpah," papar akun @LemonBubble1175

"Ya ampun kalo ga liat user name ga kenal pangkling," pungkas akun @AdeYoen

Dengan langkah berani dan penampilan baru yang mencuri perhatian, Riyuka Bunga menunjukkan bahwa ia siap untuk menghadapi masa depan yang lebih baik. Penampilannya bukan hanya sekadar perubahan fisik, tetapi juga simbol dari kekuatan dan ketahanan seorang wanita yang berjuang untuk bangkit dari masa sulit.