Brilio.net - Belakangan ini deretan artis Tanah Air melakukan operasi plastik pada hidung mereka, seperti Sarwendah, Mahalini, hingga yang terbaru Riyuka Bunga. Yap, diketahui selebgram kocak tersebut telah melakukan operasi hidung di Bangkok, Thailand.

Bunga mengungkap bahwa operasi hidung yang dijalaninya tersebut sudah dipikirkan dengan matang. Dia mengatakan, ingin tampil lebih cantik dengan bentuk hidung barunya itu.

Bunga menjelaskan, operasi plastik di bagian hidung merupakan keinginannya sejak lama dan baru terwujud sekarang. Salah satu alasan kenapa Riyuka akhirnya memilih operasi plastik karena kerap diledek lantaran memiliki bentuk hidung pesek.

"Mulai ceklis hal2 yg gua pengen dr dulu. Salah satunya OP hidung krn selalu dikatain pesek, idung longsor, bahkan panggilan gua SULE, kalo kacamata melorot dibilang 'makanya pas pembagian idung, dateeeng'. Semoga kalian nerimain keputusan aku," jelasnya.

Usai oplas, akun klinik kecantikan yang mengoperasi hidung Riyuka Bunga memberi bocoran penampilan sang komika terkini. Meski baru delapan hari, namun penampilan wanita yang hendak bercerai dari Heri Horeh ini dengan hidung barunya berhasil membius netizen.

Terlihat kini hidungnya yang dulu pesek jadi kian mancung berkat tulang iga dari tubuhnya sendiri. Hidung itu dipamerkan usai lepas perban, namun masih bengkak, tanpa memar.

"Hidung ini full ribs (iga), nggak ada silikon sama sekali. Aku juga nggak mau ada benda asing di tubuh aku," kata Bunga.

Riyuka Bunga pamer hidung baru © Instagram

Instagram/@riyukabunga

Bunga mengaku, rasa sakit dia alami kala hari pertama operasi. Ketika usai oplas, rasa sakit yang dia alami adalah di area sekitar iga.

"rasa sakit di sekitar iga. Di hidung nggak sakit. Rate sakitnya, mungkin karena aku cengeng jadi 5/10," bebernya.

Riyuka Bunga pamer hidung baru © Instagram

Instagram/@riyukabunga

Diakui selama tujuh hari, Bunga terbantu dengan klinik yang membersihkan hidungnya dengan tanpa rasa sakit. Selain dibersihkan, Bunga juga melakukan tindakan laser sehingga tak muncul bengkak-bengkak biru di wajahnya.

Tidak hanya pamer hidung mancung, Bunga juga pamer lubang hidung kanan dan kiri yang berubah. Dia percaya diri karena lubang hidung ukurannya sama antara yang kanan dan kiri.

"Nggak mencong, masih simetris," ungkapnya.

Riyuka Bunga pamer hidung baru © Instagram

Instagram/@riyukabunga

Penampilan baru Riyuka Bunga dengan hidung mancung inipun mendapat banyak pujian dan respons positif dari netizen. Tak sedikit yang menilai jika wajahnya kini jadi mirip aktris Prilly Latuconsina.

"Kaya beda orang jadi nya, tetap cantik," ujar @paulaikedwiasih

"lah buset kukira prilly," ungkap @indahapriyantii

"Yg di OP cuma idung doang, tp kenapa jd mirip prily," sahut @ichadugaf

"Kyak prily jadinya dan hebat sih ini krn g pake lebam2 bangkak2 aduh jgn smp balikan lg ya Bung, minimal Bule lah cocok buat lo sayang," komentar @cicilia_kristin