Brilio.net - Perjalanan cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta ternyata tak seindah yang terlihat sekarang. Pasangan yang kini telah menjadi suami istri ini rupanya pernah mengalami masa-masa sulit sebelum akhirnya bersatu dalam ikatan pernikahan.

Meski kini dikenal sebagai pasangan harmonis, Cut Meyriska dan Roger Danuarta ternyata pernah mengalami putus cinta. Kisah mereka kembali mencuat ke permukaan, membuat publik penasaran dengan lika-liku hubungan mereka.

Dalam sebuah wawancara di kanal Youtube WardahBeauty, Cut Meyriska membuka cerita tentang masa-masa sulit tersebut. Ia mengungkapkan bahwa perbedaan keyakinan menjadi salah satu hambatan dalam hubungan mereka.

Cut Meyriska menceritakan bagaimana Roger Danuarta, yang saat itu belum mualaf, rela mengakhiri hubungan demi menghormati keputusan orang tua Cut. Sikap pengertian Roger ini justru membuat Cut semakin kagum.

"Dia itu saking baiknya, kalau Mama bilang udah, udah, beneran udah," ungkap Cut Meyriska, dikutip brilio.net dari WardahBeauty pada Selasa (27/8).

roger danuarta dan cut meyriska pernah putus © 2024 Instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Setelah berpisah, keduanya berusaha untuk move on. Namun, takdir sepertinya punya rencana lain untuk mereka. Meski sudah berpisah selama enam bulan, mereka kembali bertemu di lokasi syuting dan akhirnya balikan.

Cut Meyriska mengakui bahwa komunikasi sederhana bisa menjadi pemicu untuk kembali menjalin hubungan. Bahkan sekadar sapaan "apa kabar" bisa membuka peluang untuk balikan.

"Komunikasi berbahaya sih kayaknya, nanya 'apa kabar' itu bahaya banget," jelas Cut Meyriska.

Meskipun berhasil kembali bersama, tantangan terbesar mereka adalah mendapatkan restu dari orang tua Cut. Bahkan saat acara lamaran, ayah Cut masih belum bisa menerima hubungan mereka.

roger danuarta dan cut meyriska pernah putus © 2024 Instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

"Lamaran Ayah nggak datang, masih nggak mau waktu itu. Ayah bilang, 'yaudah dinikahin aja sama abang, wakilin, Ayah nggak mau'," ujar Cut Meyriska menirukan perkataan sang ayah.

Meski begitu, mereka tak menyerah. Roger mendapatkan bantuan Ustaz Felix Siauw yang merupakan sosok penting menghubungkannya dengan Syek Ahmad agar bisa meyakinkan keluarga Cut Meyriska.

"Ustaz Felix Masyaallah ya, nggak ngerti mau ngebantu banget sampe ditemuin sama Syekh Ahmad. Ustaz Felix sampe sama Roger ke Medan (kota asal Cut Meyriska)," jelasnya.

Setelah melewati berbagai rintangan, akhirnya Cut Meyriska dan Roger Danuarta berhasil mewujudkan impian mereka. Mereka menikah pada tahun 2019 dan telah dikaruniai dua orang anak yang melengkapi kebahagiaan rumah tangga.