Brilio.net - Rossa merupakan salah satu penyanyi yang dikenal tertutup terkait kehidupan pribadinya. Namun baru-baru ini, pelantun Hati Yang Kau Sakiti ini bercerita mengenai banyak hal kala menjadi bintang tamu di konten podcast Denny Sumargo.

Bukan hanya soal asmara, salah satu yang diungkap Rossa yakni tentang persiapannya untuk masa depan. Mengakui tak ingin menyusahkan keluarganya di masa tuanya, ibu Rizky Langit Ramadhan ini sudah menyiapkan tabungan finansial. Bahkan, ia sampai menyiapkan surat wasiat.

isi surat wasiat rossa © YouTube

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

"Gue pikirin semuanya, oh gue harus bikin wasiat. Gue pikir gitu, gue harus bikin wasiat. Bikin gue, udah bikin (surat wasiat). Gue selalu diperbaiki segala macam. Jangan sampai gue nggak ada, kehidupan mereka jadi terguncang. Gue mikirin merekanya," papar Rossa, dilansir brilio.net dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Selasa (16/7).

Meski belum ingin membukanya, penyanyi yang akrab disapa Teh Oca ini membeberkan isi surat wasiat yang ditulisnya. Dalam surat tersebut, ibu satu anak ini menuturkan jika menuliskan jumlah asuransi sampai tabungan yang sudah diperhitungkan untuk keluarganya.

"Gue udah mikirin dari sekarang, oh berarti gue harus punya asuransi misalnya. Gue harus mikirin tabungan gue ini harus cukup untuk membiayai gue sama orangtua gue misalnya gitu, untuk ini, semua udah gue plot-plot sendiri. Supaya tidak menyusahkan," kata Rossa.

isi surat wasiat rossa © YouTube

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Tak hanya keluarga dekat, mantan istri Yoyo Padi juga ternyata juga menyiapkan wasiat untuk karyawan yang telah lama bekerja untuknya. Semua itu sudah dipersiapkan lantaran ia tak ingin anak dan orang terdekatnya susah, saat nanti dirinya sudah meninggal dunia.

"Supaya kalau misalnya gue tiba-tiba nggak ada, mereka juga nggak akan susah. Gue udah mikirin. Oh berarti kalau misalnya gitu orangtua gue setidaknya secara finansial, karena mereka udah nggak kerja, gue harus siapin, adik-adik gue. Atau mbak Reni, atau bahkan kayak yang di rumah gitu yang kerja-kerja gue udah siapin. Anak-anak mereka sekolah juga dari gue jadi gue mikirin semuanya," tambahnya.