Brilio.net - Di pertengahan 2024, isu dan kasus perselingkuhan menjadi perbincangan hangat yang menimpa selebgram hingga artis dari dunia hiburan Tanah Air. Fenomena ini tentu menarik perhatian publik, mengingat sebelum ramai isu perselingkuhan rumah tangga mereka tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Lewat laman Instagram-nya, mereka pun kerap unggah momen mesranya dengan pasangan. Hingga publik dikejutkan dengan unggahan salah satu pasangan yang ungkap jika suami atau istri mereka berselingkuh. Rumor ini semakin ramai dengan berbagai bukti-bukti yang terunggah di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Pratama Arhan dan sang istri Azizah Salsha, mendadak trending di berbagai platform media sosial sejak Selasa (20/8) malam karena kabar perselingkuhan. Istri pemain Timnas Indonesia ini diduga berselingkuh dengan kekasih selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Tak hanya Pratama Arhan-Azizah Salsha, deretan seleb ini juga bikin publik syok terkait kabar perselingkuhan. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (21/8).

1. Andrew Andika-Tengku Dewi Putri.

rumah tangga seleb digoyang isu selingkuh © instagram

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Publik sempat dikejutkan dengan rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Hal ini bermula dari unggahan Tengku Dewi yang mengungkapkan ke publik bahwa suaminya Andrew, melakukan perselingkuhan.

Sejak ia mengungkap di laman Instagram stories, Tengku Dewi yang saat itu tengah hamil anak kedua mulai menerima banyak laporan terkait dugaan perselingkuhan Andrew. Saat ini, Tengku Dewi telah mengambil langkah untuk mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, dan sidang pertama telah dijadwalkan pada 20 Juni 2024.

2. Heri Horeh-Riyuka Bunga.

rumah tangga seleb digoyang isu selingkuh © instagram

foto: Instagram/@riyukabunga

Begitupun dengan kabar kontroversi perselingkuhan komika terkenal Heri Horeh yang sempat mengejutkan publik. Sang istri, Riyuka membagikan bukti-bukti percakapan antara suaminya dengan wanita lain kepada pengikutnya di Instagram. Ia juga memberikan pesan kepada mereka untuk berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan seseorang yang masih terikat pada masa lalunya.

Heri Horeh diduga telah berkomunikasi kembali dengan seseorang yang pernah ia sukai, dan terlihat bahwa ia menyesal atas ketidakberaniannya untuk mengungkapkan perasaannya pada waktu itu. Saat ini, baik Heri maupun Riyuka sudah menyetujui untuk mengakhiri hubungan mereka.

3. Kurnia Mega-Azhiera Adzka Fathir.

rumah tangga seleb digoyang isu selingkuh © instagram

foto: Instagram/@egahermansyah

Kabar mengenai perceraian Kurnia Meiga dengan Azhiera Adzka Fathir sudah beredar sejak 2023. Penyebab dari perpisahan mereka baru-baru ini terungkap dan mengejutkan banyak pihak, terutama terkait isu perselingkuhan.

Dari berbagai sumber yang dikutip, terungkap bahwa mantan pemain sepak bola tersebut seringkali terlibat dengan wanita-wanita lain. Bahkan, Azhiera pernah melihat langsung Kurnia Meiga bersama wanita lain.

4. Juliette Angela-Martin Sexy Goath.

rumah tangga seleb digoyang isu selingkuh © instagram

foto: Instagram/@sexygoath

Rapper Sexy Goath beberapa waktu lalu mengunggah bukti dugaan perselingkuhan istrinya, Juliette Angela dengan musisi Anji. Dalam unggahannya, tertera tiket pesawat atas nama Anji yaitu Erdian Anji Prihartanto dan Juliette Angela Ermestine dengan penerbangan dari Mueang (Bangkok) ke Cengkareng. Tak cuma itu, rapper asuhan Young Lex ini juga membagikan potret kamar hotel di Bangkok yang diduga disewa Anji dan istrinya.

Namun, hal itu dibantah oleh Juliette Angela. Kendati begitu, ia tetap keukeuh melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Martin Sexy Goath. Bukan karena dituduh telah berselingkuh dengan Anji, Juliette Angela keukeuh ingin cerai lantaran Martin tidak pernah memberikan nafkah.

5. Tisya Erni.

rumah tangga seleb digoyang isu selingkuh © instagram

foto: Instagram/@erni_tisya

Tisya Erni, seorang penyanyi dangdut, terlibat dalam kontroversi rumah tangga pasangan WNA Korea Selatan, Amy BMJ dan Aden Wong. Dilaporkan bahwa Tisya diduga terlibat dalam hubungan gelap dan membawa pergi anak perempuan Amy yang masih bayi beberapa bulan.

Amy BMJ telah melaporkan Aden Wong dan Tisya Erni dengan tuduhan perzinaan dan penghalangan pemberian ASI eksklusif. Kabarnya Aden Wong juga telah mengajukan gugatan perceraian, hak asuh anak, dan kompensasi di Singapura sebagai respons terhadap laporan yang diajukan Amy.

6. Azizah Salsha-Pratama Arhan.

rumah tangga seleb digoyang isu selingkuh © instagram

foto: Instagram/@pratamaarhan8

Kasus dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dengan Salim Nauderer mantan kekasih Rachel Vennya masih jadi topik obrolan yang ramai dibahas di media sosial. Dugaan perselingkuhan ini memanas setelah muncul tangkapan layar curhatan Rachel Vennya disertai bukti percakapan sang selebgram dengan Pratama Arhan.

Di laman Instagram, Rachel mengunggah foto bersama Azizah Salsha dengan lagu Traitor milik Olivia Rodrigo yang berkisah tentang pengkhianatan. Tak sampai di situ, Rachel pun meninggalkan emoji ular pada unggahan Instagram Azizah Salsha. Emoji tersebut sering diasosiasikan dengan simbol pengkhianatan.