Brilio.net - Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan isu dugaan perselingkuhan istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan, Azizah Salsha, dengan kekasih selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer. Dugaan perselingkuhan ini memanas setelah muncul tangkapan layar curhatan Rachel Vennya disertai bukti percakapan sang selebgram dengan Pratama Arhan.

Sementara itu, di laman Instagram Rachel mengunggah foto bersama Azizah Salsha dengan latar lagu Traitor milik Olivia Rodrigo yang berkisah tentang pengkhianatan. Saat teman-temannya mengira unggahannya bersama Azizah hanyalah sebuah gimmick, Rachel menyangkal hal tersebut.

heboh kabar dugaan perselingkuhan azizah salsha © berbagai sumber

foto: X/@pingachm

"Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," tulis Rachel dalam percakapan DM yang terunggah di akun X.

Tak sampai disitu saja, Rachel pun meninggalkan emoji ular pada unggahan Instagram Azizah Salsha. Emoji tersebut sering diasosiasikan dengan simbol pengkhianatan, sehingga memicu spekulasi dari netizen jika isu dugaan perselingkuhan tersebut memang benar adanya.

Di tengah memanasnya isu tersebut, netizen kemudian meramaikan kolom komentar Arhan dengan meminta sang pesepakbola untuk menginformasikan kebenarannya. Tetapi, Arhan memilih untuk bungkam. Menantu politisi ini justru mengunggah momen kebersamannya dengan Azizah Salsha sesaat usai prosesi ijab kabul yang digelar di Jepang pada tahun lalu.

heboh kabar dugaan perselingkuhan azizah salsha © berbagai sumber

foto: Instagram/@pratamaarhan8

Tampak, Arhan dan Zize, sapaannya, tampil serasi dengan outfit nuansa emas. Zize yang kenakan kebaya payet emas memadukan dengan veil renda warna senada. Mereka terlihat tengah menandatangani surat nikah, setelah sah menjadi suami istri.

Tak ada keterangan apapun yang dituliskan Arhan, hanya emoji tangan menyatu dan wajah malaikat. Rupanya, unggahan ini sebagai ucapan anniversary 1 tahun pernikahannya dengan Azizah Salsha yang jatuh tepat pada 20 Agustus kemarin.

Di pernikahan yang masih seumur jagung tersebut, bahtera rumah tangga mereka diterpa isu miring yang ramai hingga trending di platform X. Bahkan, isu yang beredar jika Arhan telah mentalak Zize atas kasus isu dugaan perselingkuhan yang terjadi.

Praktis unggahan Pratama Arhan saat ulang tahun pernikahan ini bikin heboh netizen. Dalam waktu dua jam, unggahan ini sudah mendapat like lebih dari 1,3 juta pengikut dan hampir 200 ribu komentar. 

Mereka ramai-ramai meninggalkan komentar dari unggahan itu. Ada warganet iba dengan kondisi pernikahan Arhan. Selain menanyakan kondisi Arhan, tak sedikit dari mereka yang berharap jika semua akan baik-baik saja.

"Han? Are you okey," papar @dmutiaraanisa.

"Han are you okey..???gpp ko han yakin aja di balik ini semua ada hal indah buat lu han," tambah @diasayu1849.

"Doa terbaik buat kalian," ujar @ratihsiswiyanti92.