Brilio.net - Jalinan asmara Ayu Ting Ting kembali menuai sorotan publik. Rencana sang pedangdut menuju pelaminan, setelah Februari lalu menggelar lamaran harus gagal. Ayu Ting Ting secara gamblang mengatakan hubungannya dengan Muhammad Fardhana telah usai.

Kabar kandasnya jalinan asmara Ayu Ting Ting dan pria yang berprofesi sebagai tentara itu bermula, saat menghilangnya foto-foto pertunangan di akun Instagram Fardhana. Kini, yang tersisa hanya unggahan foto kegiatan Fardhana sebagai anggota TNI, dan foto lawasnya menjalani pendidikan militer.

Bukan cuma isapan jempol, rupanya Ayu Ting Ting pun membenarkan jika hubungannya telah berakhir. Ayu mengungkapkan jika ia telah putus dari Dana sejak tanggal 22 Juni 2024 lalu. Kemudian, antar sesama orang tua telah diselesaikan secara resmi pada 27 Juni kemarin.

adik ayu ting ting singgung perselingkuhan © instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

"Pertunangan saya dengan Mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami, dan tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis itu di antara sesama orang tua. Alhamdulillah secara resmi," ungkap Ayu Ting Ting, dikutip dari unggahan ulang TikTok @caviarhold, dilansir brilio.net Selasa (2/7).

Sayangnya, pelantun Sambalado ini tak mengungkapkan dengan detail alasannya batal menikah. Ia hanya menyebut jika ada perbedaan prinsip keduanya. "Eh, gini mas. Jadi di mana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain gitu," imbuhnya lebih lanjut.

Di tengah kabar yang ramai sedang jadi perbincangan, warganet pun juga menyoroti sosial media keluarga Ayu Ting Ting. Termasuk sang adik, Syifa. Terungkap dari laman Instagram Story-nya, Syifa seolah menyinggung terkait isu perselingkuhan.

adik ayu ting ting singgung perselingkuhan © instagram

foto: Instagram/@syifaasyifaaa

"Pada akhirnya kesetiaan itu bukan karakter, melainkan pilihan. Kamu bisa selingkuh jika kamu mau, tapi kamu bisa setia, jika kamu memilih untuk melakukannya. Percayalah, nggak ada pasangan yg sempurna, bahkan jika kamu ganti dg (dengan) yg lebih baik, kamu akan menemukan kekurangan juga," terang unggahan Syifa.

Tetapi, Syifa tak menyematkan komentar apapun dalam unggahan tersebut. Sontak, unggahan ini kemudian dibagikan ulang oleh berbagai akun gosip di Instagram. Postingan tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. Sayangnya, warganet justru kembali sentil terkait rumor masa lalu Ayu.

"Merasa paling tersakiti, berasa korban.., hmm... jd inget sm yg menggatal sm laki org," terang @ame_rray_.

"Yah ngomong2in soal selingkuh, emg dlu ga ngaca wktu kkaknya gmna?," papar @aqianristya.

"Bener2 kurang ajar c syifa.. kakak sendiri disindir," tambah @rieszaleila.