Brilio.net - Nama Thariq Halilintar masih kerap disangkutpautkan dengan sang mantan, Fuji. Mengingat keduanya sempat menjadi pasangan fenomenal yang sayangnya telah berakhir di tengah jalan hingga Thariq memutuskan untuk menikah lebih dulu.

Kini ia pun telah resmi mempersunting pujaan hati barunya, Aaliyah Massaid. Lepas sah jadi suami-istri, adik Atta Halilintar itu tak segan gandeng Aaliyah kala hadiri berbagai acara.

Seperti yang terlihat baru-baru ini keduanya menghadiri premiere film dokumenter penyanyi Rossa berjudul All Acces to Rossa 25 Shining Years, Senin (29/7) malam. Tampak jelas pada video, Thariq dan Aaliyah begitu mesra.

Thariq mesra dengan Aaliyah tuai kritikan © TikTok

foto: TikTok/@minisaputri80

Dengan latar belakang cahaya remang, mereka tampak bercengkrama hingga bercanda satu sama lain. Sesekali Thariq berbicara langsung mendekati telinga sang istri.

Sekalipun dikelilingi banyak rekan artis yang hadir, Thariq dan Aal tetap saja tunjukkan sikap saling perhatian. Keduanya intens mengobrol, berpegangan tangan, hingga berpelukan.

Di momen yang sama, Fuji juga terlihat berada di ruangan yang serupa pula. Bedanya, Fuji memilih cuek dan anteng duduk di pojokan. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini terlihat berbincang-bincang dengan kerabatnya, Erika Carlina dalam acara tersebut.

Thariq mesra dengan Aaliyah tuai kritikan © TikTok

foto: TikTok/@minisaputri80

Sayangnya gerak-gerik pengantin baru itu justru ditanggapi negatif oleh netizen. Putri Reza Artamevia itu dituduh tengah 'menjaga' suaminya agar tidak berpaling ke arah lain. Seolah Aal takut jika suaminya melihat mantan pacarnya yang juga ada di lokasi yang sama.

"ko dari gerak gerik Al kaya takut thor liat ke Fuji si," kata @desy.attar

"biasanya liat suami istri romantis tuh kita dapat feelnya jga, tpi ini lebih ke apa sih," ujar @aaaanahh

"Saltingnya keliatan banget biar keliatan mesraaa wkwk," sahut @cimengcungli

"dari banyaknya org disitu hanya mereka yg sibuk berduaan org sibuk ngobrol," tulis @ade9849

@minisaputri80 Mereka masing masing berhak bahagia… Sukses terus kalian @thariqhalilintar @aaliyahmassaid @Fujiiian #fyp #fyp #fypviral Wanita Yang Kau Pilih - Rossa