Brilio.net - Baru-baru ini kabar cinta dari Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana menarik perhatian publik. Pasalnya, pasangan tersebut tengah diisukan telah berakhir putus. Salah satu dugaan berdasar dari foto-foto kebersamaan di Instagram Muhammad Fardhana @derazala, sudah menghilang.

Isu simpang siur ini ternyata menarik perhatian Nikita Mirzani. Ia pun langsung menanggapi kabar putusnya Ayu Ting Ting dengan calon suami. Nikita mengaku sudah menanyakan persoalan ini ketika mereka saling berbincang lewat chat WA.

Percakapan WA tersebut lantas dibongkar oleh Nikita saat ia melakukan live Instagram. Menurut pendapatnya, dalam sebuah hubungan pasti ada pasang surutnya.

"Kebetulan gua sudah WhatsApp sama Ayu Ting Ting, sudah WA dia tadi pagi," ujar Nikita dikutip brilio.net dari dream.co.id pada Senin (1/7).

nikita mirzani soal putusnya ayu ting ting berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nikita mengatakan bahwa jawaban yang diberikan, mengisyaratkan bahwa Ayu dan Fardhana memang tengah menghadapi masalah. Secara tersirat Nikita memberikan pernyataan bahwa keduanya sudah putus, dan keputusan itu adalah pilihan terbaik.

"Ya memang sudah. Ya memang sudah yang terbaik ya begitu, bagus tidak dilanjutkan," kata Nikita Mirzani.

Atas kabar tersebut, Nikita sepertinya memilih berpihak kepada Ayu. Ia mengambil kesimpulan jika kegagalan rencana pernikahan penyanyi 'Alamat Palsu' ini bukan karena kesalahan Ayu Ting Ting.

"Yang jelas bukan salahnya Ayu Ting Ting, titik," tegasnya.

nikita mirzani soal putusnya ayu ting ting berbagai sumber

foto: Instagram.com/@aliencophoto

Menurut Nikita, putusnya sebuah kisah asmara merupakan hal yang lumrah. Meski keduanya sudah melewati prosesi lamaran, statusnya masih berpacaran. Karena itu, hubungan bisa saja bertahan lama atau malah berhenti di tengah jalan.

"Yang namanya hubungan itu pasti ada putusnya atau ada awetnya," tutur Nikita.

nikita mirzani soal putusnya ayu ting ting berbagai sumber

foto: Instagram.com/@aliencophoto

Sementara itu di sisi lain, Ayah Ayu, Rozak pernah ditanya perihal hubungan anaknya ini. Namun, ia memilih untuk tidak mau menjawab. Bahkan, ayah Rozak tampak menghindari wartawan dengan hanya menebar senyum dan masuk ke dalam mobil.

Sebelumnya, momen lamaran di antara Ayu dan sang kekasih memang sempat disembunyikan ke publik, namun akhirnya dibenar oleh sang ibu. Diketahui, lebih dari 10 tahun Ayu telah berstatus sebagai janda. Ia dilamar oleh Muhammad Fardhana yang merupakan seorang perwira TNI. Diketahui keduanya saling mengenal pada Januari 2024.