Brilio.net - Michelle Ziudith dikenal sebagai aktris yang selalu tampil stunning di setiap penampilannya. Bintang 'Ipar Adalah Maut' ini punya berat badan ideal, diketahui sekitar 46 kilogram. Meski doyan makan, rupanya dia menjalani gaya hidup sehat.

Selain memasak makanannya sendiri, ternyata Michelle punya cara sendiri untuk menjaga berat badannya tetap ideal. Hal itu diungkapkan aktris berusia 29 tahun ini saat live Instagram.

Tips ini pun dibagikan ulang oleh sejumlah akun Instagram. Menurutnya, cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan adalah dengan puasa.

"Buat turunin berat badan gimana kak? Menurutku puasa sih. Nggak usah banyak cingcong, nggak usah beli obat nurunin berat badan. Puasa, solat, kurus," ungkap Michelle Ziudith dikutip brilio.net pada Jumat (23/8).

Michelle juga mengungkapkan dia menjalani ibadah rutin seperti ngaji. Meski sibuk dengan aktivitasnya, Michelle mengaku selalu rutin mengaji karena sudah sejak kecil didatangi guru ngaji.

tips kurus michelle ziudith puasa © 2024 Instagram

tips kurus michelle ziudith puasa
Instagram/@michelleziu

"Di mana kak ngajinya? Di rumah dong, aku kan dari kecil didatengin guru ngaji setiap seminggu tiga kali ngaji," ungkapnya lebih lanjut.

Saat kecil, Michelle belajar mengaji sebanyak tiga kali dalam seminggu. Dia dengan bangga mengungkapkan diorinya bisa mengaji karena sejak kecil dibimbing oleh guru ngajnya.

"Jadi nggak mungkin aku nggak bisa ngaji. Gurunya nungguin di depan, jadi pasti bisa lah ngaji mau nggak mau," imbuhnya.

tips kurus michelle ziudith puasa © 2024 Instagram

tips kurus michelle ziudith puasa
Instagram/@michelleziu

Mendapati tips dari Michelle Ziudith, warganet pun sepakat dengan yang disampaikannya. Buat mereka, puasa menjadi salah satu kebiasaan yang bisa menurunkan berat badan.

"Bener, aku yang tipe ga bisa berhenti kalo ga puasa aja sekalian. Dari pada defisit kalori kekmana ga bisa, apalagi kalo enak makanannya. Ga bisa woy," kata @mei.arum.melati.

"Bener si... puasa senin kmis," kata @anny_agustriany.

"Bener bgt si dan makan porsi di kurangin pun jauh lbih cepat," ujar @fa_dil3394.

"Ga usah banyak cincong harus puasa gw pahala dapet langsing iya kan," kata @kristety.

"Ttp niatkan puasa lillahita’ala yaaaa," saran @penasarankenapa.