Jennifer Coppen baru saja menyelesaikan ibadah umrah yang sangat berarti bersama putri tercintanya, Kamari Sky Wassink. Mereka berangkat umrah dengan rombongan keluarga Ustaz Derry Sulaiman sejak pertengahan September 2024. Momen ini tentunya menjadi pengalaman tak terlupakan bagi mereka berdua.

Di akun Instagram-nya, Jennifer mengungkapkan rasa syukur kepada Kamari yang sangat kooperatif selama menjalankan ibadah di Makkah dan Madinah. Dia merasa beruntung karena anaknya tidak rewel sedikit pun.

"Kamari.. terimakasih ya nak.. sudah pinter sekali selama umroh dan sangat pengertian terimakasih sudah nguatin mama," tulisnya dengan penuh kasih.

Jennifer Coppen selesai umrah © 2024 Instagram

foto: Instagram/@jennnifercoppenreal20

Jennifer juga membagikan foto kebersamaannya dengan Kamari yang lucu mengenakan gamis dan hijab merah marun di Masjid Nabawi. Wajah ceria Kamari menambah kebahagiaan momen tersebut.

Selanjutnya, Jennifer berharap agar dia dan Kamari selalu hidup berdampingan. Dia meyakini bahwa almarhum suaminya akan selalu menjaga mereka dari dimensi yang berbeda.

"Janji bersama selamannya ya nak, mama cuman punya kamu soalnya jangan khawatir ya papa bakal selalu jagain kita dari atas sana we love you papa," ungkapnya dengan penuh haru.

Selama ibadah Sa'i, Jennifer menggendong Kamari dari Bukit Safa ke Marwa. Meskipun banyak jemaah yang menganggap Sa'i sebagai ibadah yang cukup berat, Kamari tetap ceria dan tidak rewel. Jennifer menceritakan pengalaman ini di akun TikTok-nya, menunjukkan interaksi manis antara ibu dan anak.

Di akhir, Jennifer berharap agar selalu sehat agar bisa terus menggendong Kamari. "Doain mama sehat terus ya nak biar bisa gendong kamu sampai kapanpun walaupun gaada papa mama juga kuat kokk gendong kamuu tenang kan mama wonderwoman," tulisnya dengan semangat.