Brilio.net - Tak banyak artis lokal yang memiliki penampilan memukau dengan kulit sawo matang. Novia Bachmid salah satunya. Jebolan ajang pencarian bakat yang namanya kian moncer setelah berkolaborasi dengan produser musik, Alffy Rev, ini sukses memikat dengan tampilannya yang memesona.

Seperti dalam salah satu foto yang diunggahnya baru-baru ini. Penyanyi 22 tahun ini tampil elegan dengan makeup bold. Eyeshadow ungu ditambah lipstik nude, dan bulu mata palsu yang panjang berwarna hitam pekat, semakin mempertegas pesonanya.

Penampilan tersebut tampak semakin paripurna dengan rambut model kelabang samping dengan kenakan dress ungu detail bunga. Ditambah anting model bunga warna ungu yang senada dengan dress yang dikenakannya.

novia bachmid ngerap manglingi © instagram

foto: Instagram/@noviabachmid

Dalam unggahan itu, penyanyi kelahiran Sulawesi Utara ini tunjukkan kemampuannya bernyanyi rap. Bukan lagu, Novia nge-rap dengan menghitung angka dari 1 sampai 8 dalam bahasa Inggris sembari diiringi musik.

Tak ada caption apapun yang dicantumkan oleh Novia. Namun, unggahan tersebut sukses menuai atensi publik. Banyak yang meramaikan kolom komentarnya dengan memberikan pujian akan kemampuannya bernyanyi rap.

"Mbaaa!perkara ngitung aja dari kemarin baguss!" kata @alulazk23

"Padahal cuma hitung 1-8 tapi keren pol," papar @migeyuanita

Tetapi, nggak sedikit pula yang salah fokus dengan pesona cantiknya. Warganet menyebut, jika penampilan Novia Bachmid dengan makeup bold tersebut membuatnya semakin mirip dengan penyanyi Internasional, Agnes Monica.

novia bachmid ngerap manglingi © instagram

foto: Instagram/@noviabachmid

"Awal video gw kira agnez," ujar @henshendy

"Mirip kak @agnezmo," tambah @okan_wiyoko

"Lama2 mirip agnes mo ka noviaa pliiis jangan suntik putih atau oplas2 ya begini tuh udah cantik luar dalam," terang @nurulainisarah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Novia N Bachmid (@noviabachmid)