Brilio.net - Hubungan asmara antara El Rumi dan Syifa Hadju belakangan tengah menjadi sorotan publik. Kedekatan keduanya berhasil mencuri perhatian banyak netizen yang dibuat baper melihat pasangan baru ini. Banyak yang menduga bahwa hubungan ini terjadi berkat campur tangan Tissa Biani, kekasih Dul Jaelani.

Kabar tersebut beredar karena banyak yang mengira Tissa Biani lah yang menjadi mak comblang antara El Rumi dan Syifa Hadju. Dugaan ini semakin kuat setelah Maia Estianty, ibu dari El Rumi, mengakui bahwa dirinya sempat meminta Tissa untuk menjodohkan El dengan Syifa. Maia merasa El sudah cukup lama menyandang status jomblo, berbeda dengan kedua saudaranya, Al dan Dul, yang sudah memiliki pasangan.

Namun, dalam podcast bersama Atta Halilintar, Tissa Biani akhirnya memberikan klarifikasinya. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menjadi mak comblang untuk El Rumi dan Syifa Hadju. Pernyataan Tissa ini tentu menjadi jawaban atas spekulasi yang beredar di kalangan netizen selama ini.

tissa biani tak comblangi el dan syifa © 2024 Instagram

foto: YouTube/Need A Talk

Tissa Biani dengan tegas membantah rumor yang menyebut dirinya sebagai pihak yang menjodohkan El Rumi dengan Syifa Hadju. Ia mengungkapkan bahwa meskipun Maia Estianty sempat memintanya untuk menjadi mak comblang, hal itu tidak pernah terjadi. Tissa menjelaskan bahwa dirinya jarang bertemu dengan Syifa, sehingga sulit baginya untuk membantu menjodohkan mereka.

"Aku sama Syifa tuh jarang ketemu, jadi aku tuh satu project sama Syifa baru sekali, satu film gitu," ungkap Tissa Biani, dikutip brilio.net dari podcast YouTube Atta Halilintar, Need A Talk, pada Rabu (4/9).

Kedekatan antara El Rumi dan Syifa Hadju ternyata murni dari usaha El sendiri, bukan karena bantuan Tissa. Tissa merasa bahwa El Rumi sudah cukup mandiri untuk bisa mendekati Syifa tanpa bantuan siapapun, termasuk dirinya.

tissa biani tak comblangi el dan syifa © 2024 Instagram

foto: Instagram/@elelrumi

"Jadi bingung juga mau comblangin gimana gitu lho kak (Atta Halilintar) apalagi Kakak El kayaknya udah lebih mandiri nih, jadi dia sendiri yang nyomblangin. Aku bener-bener nggak nyomblangin sama sekali," tegas Tissa.

Sebagai kekasih dari Dul Jaelani, Tissa Biani merasa lebih dekat dengan Alisa Daguise, kekasih dari Al Ghazali, dibandingkan dengan Syifa Hadju. Ia mengaku lebih sering bertemu dengan Alisa dalam berbagai kesempatan. Ini semakin memperkuat alasannya mengapa dirinya tidak pernah terlibat dalam hubungan antara El dan Syifa.

"Seringnya ketemunya sama Kak Alisa karena dia sempat jadi pacarnya Kak Al terus sekarang balik lagi gitu," terang Tissa Biani.

tissa biani tak comblangi el dan syifa © 2024 Instagram

foto: Instagram/@elelrumi

Meskipun demikian, Tissa mengakui bahwa dirinya sempat diminta oleh Maia Estianty untuk mengenalkan El Rumi kepada Syifa Hadju. Namun, karena kesibukan masing-masing, rencana tersebut tidak pernah terealisasi. Tissa menegaskan bahwa kedekatan El dan Syifa terjadi secara alami tanpa campur tangan siapapun.

"Iya bunda sebenernya minta, mungkin kelihatannya karena tahu background-nya sama-sama pemain film kali ya. Ini mungkin Tissa kenal gitu, cuman karena basicnya aku jarang ketemu sama Syifa gitu karena satu project barang terus habis itu karena kesibukan masing-masing kita jarang ketemu," lanjut Tissa Biani.

Tissa Biani kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam menjodohkan El Rumi dengan Syifa Hadju. Hubungan mereka adalah hasil dari usaha El sendiri, yang berhasil meluluhkan hati Syifa tanpa perlu bantuan siapapun.

"Iya makanya aku kayak ama Dul kayaknya mendingan Kak El sendiri aja deh gitu," tambahnya.