Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad. Keduanya resmi menjadi suami istri setelah menjalani akad nikah, pada Minggu (7/7) di Hotel Ayana Jakarta. Acara pernikahan ini digelar secara tertutup, yang hanya dihadiri oleh keluarga besar dan sahabat terdekat saja.

Sebagai pengantin wanita, Salshabilla Adriani tampil cantik dalam balutan kebaya dan siger Sunda di kepalanya. Sementara Ibrahim Risyad rupawan dengan beskap dan roncean melati sebagai kalung. Ibrahim juga mengenakan blangkon serta aksesori lainnya.

Saat akad, pria yang akrab disapa Ohim itu memberikan maskawin untuk Salshabilla Adriani berupa uang tunai 7 Euro, 7 Poundsterling dan 2.024 Dollar Amerika Serikat, serta seperangkat alat salat. Jika dikonversi ke rupiah, mas kawin tersebut bernilai lebih dari Rp42 juta. Angka di balik maskawin itu menandai waktu pernikahan mereka.

klarifikasi Rizky Nazar bikin kicep © Instagram

foto: Instagram/@morden.co

Usai menggelar akad nikah di pagi hari, Salshabilla dan Ibrahim langsung menggelar resepsi pernikahan pada malam harinya. Acara dengan adat Minang ini ramai dihadiri sahabat, juga teman-teman dari kalangan selebritis.

Salah satu rekan artis yang tampak hadir di pesta tersebut adalah Rizky Nazar. Usut punya usut, mantan Syifa Hadju ini dipilih jadi groomsman di hari bahagia kedua sahabatnya. Ia tampak gagah memakai setelan jas hitam.

Hadirnya sang aktor dalam acara pernikahan Salshabila ini menepis isu perselingkuhan yang pernah dialamatkan kepada mereka, serta menjadi bukti bahwa keduanya hanya berteman. Dalam unggahannya di Instagram Story, Rizky mengaku bahagia melihat Salsha dan Ohim menikah.

klarifikasi Rizky Nazar bikin kicep © Instagram

foto: Instagram/@rizkynazar20

Diketahui sebelumnya sempat beredar isu Rizky Nazar berselingkuh dengan Salsha. Saat itu netizen melaporkan ke Syifa Hadju mereka mendapati Rizky Nazar dan Salsha sedang berdekatan di sebuah klub malam di Bali. Pada saat yang bersamaan, Rizky diketahui tengah terlibat dalam satu judul sinetron dengan Salsha. Dalam Sinetron bertajuk Bidadari Surgamu itu, Rizky dan Salsha memerankan pasangan suami istri.

Tentunya kabar tersebut ramai dibicarakan di media sosial, hingga mengaitkannya dengan hubungan Salsha yang selalu cinlok saat melakukan syuting. Hingga akhirnya wanita 23 tahun itu resmi menikah dengan pujaan hatinya, yang ternyata bukan Rizky Nazar.

Potret Rizky Nazar yang hadir di acara nikahan Salshabilla dan Ibrahim Risyad itu nggak cuma diunggah story Instagram Rizky saja, tapi juga dibagikan oleh akun-akun Instagram. Sebagaimana yang diunggah akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

"Mana tuh orang yang ngatain salsha perusak hubungan antara Syifa dan Rizky nazar," ujar @lulu.nurfaida

"Itulah netijen apa yg tersebar di media sosial jangan di telan mentah mentah. apalagi cuma modal video buram yg durasinya persekian detik," kata @parksheo

"AWKOAKAOK KALO GUE SI MALU," sahut @kividorrr

"hahahaha penyembah cipa, gatau lagi kan mau nuduh siapa,malah dosma sekarang yang dituduh loll." komentar @refeal.