Brilio.net - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini tengah menjalani momen kebahagiaan. Sabtu (20/7), pasangan ini tengah menjalani prosesi pengajian sekaligus siraman menjelang pernikahan.

Namun, jauh sebelum acara jelang menikah dilaksanakan. Kedua publik figur ini ternyata sempat buka-bukaan soal perjalanan hubungan mereka sebelum akhirnya memutuskan untuk jalin hubungan serius.

Ngobrol dengan Raffi Ahmad, dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Aaliyah sempat menuturkan keraguan untuk menerima Thariq Halilintar. Pasalnya, keduanya hanya bertemu selama 2 minggu terlebih ketika menjalin hubungan dengan kalangan artis tentu ada risiko dihujat dan sebagainya. Hal itulah yang membuat Aaliyah Massaid sempat mempertimbangkan kedekatannya dengan Thariq Halilintar.

Sempat ragu dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid pernah ucap tak mau pacaran sama artis © 2024 Instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Kala itu, Thariq sempat menceritakan sebelum bertemu dengan Aaliyah. Dia sempat punya firasat jika siapapun wanita yang menjalin hubungan dengannya kemungkinan besar akan dihujat. Sehingga Thariq merasa enggan berpacaran kala itu.

Namun, saat bertemu dengan Aaliyah Thariq merasa punya ketertarikan yang besar. Akhirnya mereka menjalin pendekatan selama dua minggu.

Setelah itu, Thariq Halilintar yang mempertanyakan hubungan keduanya mau dibawa kemana dan usai dua minggu pertemuan Thariq menuturkan keinginan untuk langsung menikah jika sama-sama cocok.

Akan tetapi, Aaliyah mengakui bahwa selama dua minggu mereka pendekatan ada banyak hal yang terjadi, sehingga ia ingin bertemu dengan Thariq lagi untuk membahas kelangsungan hubungan mereka. Aaliyah sendiri kala itu memilih untuk mundur.

"Karena sebenarnya pas dia ngomong itu. Ada banyak tuh yang terjadi selama dua minggu. Aku mau ngomong duluan ke dia kayaknya apa ya dia tahulah permasalahannya," ucap Aaliyah.

"Lo mau putus?," sambung Raffi Ahmad.

"Engga, cuman," jawab Aaliyah.

Sempat ragu dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid pernah ucap tak mau pacaran sama artis © 2024 Instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Tak langsung menjawab, Thariq Halilintar justru membantu Aaliyah untuk menjelaskan. Di mana, sebelum Aaliyah berbicara soal keputusannya untuk cabut dari Thariq, ternyata adik dari Atta ini malah ambil inisiatif untuk utarakan kesungguhannya.

"Jujur ya, pas dia bilang mau ngajak ngobrol itu deg-degan. Soalnya dia udah dihujat abis, dalam pandangan gua orangnya udah nggak nyaman lah," jelas Thariq.

"Aku ngomong dulu sebelum nih orang ngomong mau cabut. Eh bentar dulu, jangan ngomong dulu biar gua yang ngomong dulu. Aku suka sama kamu, hubungan ini ingin langsung menikah," ucap Thariq melanjutkan.

Sontak langsung ditegaskan kembali oleh Aaliyah bahwa sebenarnya ada perjalanan mempertimbangkan untuk menjalin hubungan dengan Thariq, terlebih dengan prahara hujatan yang sempat diterimanya.

"Disclaimer, bukan 2 minggu langsung yakin he the one, enggak. Cuman oke kita pengenalan bukan untuk pacaran ya tapi untuk nikah. Jadi ya nggak dalam dua minggu putusin langsung nikah sama lho," ungkap Aaliyah.

Sempat ragu dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid pernah ucap tak mau pacaran sama artis © 2024 Instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

"Tapi selama perjalan 7 bulan itu, ya pastikan menyesuaikan. Mikir 'iya ngga ya' 'iya nggak ya' itu pasti ada. 7 bulan baru kayak oke ayo (menikah)," lanjut Aal.

"Jadi selama 7 bulan itu kita liat cocok apa enggak," jelasnya.

Aaliyah pun mengakui kalau di balik cobaan selama 7 bulan terkait pertanyaan iya atau tidak bareng Thariq, ada banyak kemudahan yang membuat mereka dilancarkan menuju pelaminan.

"Dibalik kesusahan ada kemudahan. Yang pentingkan keluarga internal dan keluarga sih. Dicoba karena kalau enggak kita bakalan maju, " ucapnya.