Brilio.net - Kasus KDRT yang dibongkar mantan atlet anggar sekaligus selebgram, Cut Intan Nabila di Instagram membuat publik geram. Mengingat, dalam rekaman video CCTV yang terunggah, suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador memberikan pukulan berkali-kali kepada sang istri dengan membabi buta. Hingga bayi yang ada di sampingnya ikut tertendang.

Setelah kasus dugaan KDRT terungkap ke publik, video lawas Cut Intan Nabila saat membahas awal perkenalan dengan Armor Toreador kembali viral. Saat berbincang bersama Nazira Shafa di YouTube, Intan, sapaannya, mengatakan jika awal perkenalan dengan sang suami terjadi di media sosial.

Sampai akhirnya, mereka memutuskan untuk bertemu di Masjid Raya Baiturrahman Aceh dengan didampingi oleh orang tua masing-masing. Mereka memilih untuk ditemani orang tua guna menghindari kemungkinan fitnah.

cut intan akui sempat tak diberi restu © instagram

foto: Instagram/@ootdcouple_id

"Kenal dengan suami itu lewat media sosial, pertama kali ketemu kita didampingi kedua orang tua. Ketemunya di Masjid Raya Baiturrahman. Ketemunya di masjid, menghindari fitnah ya," ujarnya yang diunggah ulang akun TikTok @nuerakmal, Kamis (15/8).

Diungkapkan Intan, jika ia bertemu dengan Armor yang kini menjadi suaminya saat masih duduk di bangku SMA. Kala itu, Armor mengajaknya untuk menikah. Namun, keinginan tersebut tertunda sampai Intan Nabila menyelesaikan sekolahnya.

cut intan akui sempat tak diberi restu © instagram

foto: Instagram/@cut.intannabila

"Waktu itu kelas 2 SMA tahun 2019. Niatnya sebenarnya kepengin taaruf, tapi karena waktunya nggak bisa sesingkat taaruf, jadi kita berkomitmen untuk saling menjaga menuju sebuah pernikahan. Jadi aku menikah setelah lulus SMA," papar Intan lebih lanjut.

Namun demikian, kisah cintanya dengan Armor tak berjalan mulus. Bahkan, Intan menyebut jika ia sempat tak direstui orang tuanya. Pasalnya, sang ibu menginginkan Intan untuk terus melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Tapi, Intan Nabila dan Armor berkukuh pada keinginan mereka. Restu orang tua baru didapatkan Intan seminggu sebelum sang ibunda meninggal dunia.

cut intan akui sempat tak diberi restu © instagram

foto: Instagram/@cut.intannabila

"Dapat restu orang tua itu susah, karena orang tua khawatir, anaknya masih muda. Kata orangtua juga ‘Anak kecil kok sudah kepikiran nikah'. Akhirnya aku bisa meluluhkan hati orang tua aku, dibantu suami aku. Tepatnya seminggu sebelum ibu aku meninggal akhirnya kita mendapat restu," ujar Intan.

Sebelum wafat, ibunya pun sempat memberikan pesan kepada Armor untuk menjaga dan melindungi anaknya. Sebab, setelah menikah dengan Armor, Intan harus meninggalkan Aceh untuk tinggal berdua bersama suami.

"Mungkin ini sudah jalannya orang tua aku merestui hubungan kami karena ibu aku sudah tahu dia akan pergi. Jadi aku semacam dititipkan ke suami aku, ‘tolong jaga dia’. Dan ninggalin Aceh itu momen tersedih karena saat itu ibuku sudah tidak ada," Cut Intan Nabila menyambung.