Krisjiana pun memamerkan sekaligus memuji wajah Siti Badriah yang cantik dengan perawatan, tanpa perlu oplas. Ia pun seakan menyindir warganet yang tak tahu jika Sibad melakukan perawatan yang mahal.  

"Makanya kaya kamu dong, ya. Nggak usah pake filter sama sekali, glowing, ya kan, ini idung nggak dioperasi, dagu cuma di-filler. Mereka nggak tau kali ya, kalo perawatan?" kata Krisjiana nyinyir.

Dalam video tersebut, Krisjiana membela sang istri jika penampilan di televisi dapat membuat tubuh dan wajah lebih besar. Bahkan ia menunjukkan Sibad tak memakai filter apapun saat merekam video TikTok tersebut.

"Di TV layarnya kan jadi lebih gede, ya, kan, jadi lebih jebag. Ini aja nggak pake filter sama sekali, kalau pake filter jadi endut-endutan," jelas Krisjiana. 

Sibad juga membenarkan bahwa penampilannya hasil dari perawatan, mulai dari filler hingga botoks. Dengan begitu, Sibad tidak melakukan operasi plastik hanya untuk mengubah penampilannya. 

reaksi siti badriah dituduh wajah oplas © TikTok/@krissiti911

foto: TikTok/@krissiti911

"Bilangin sama si Siti Badriah, jangan OP, mending kaya gua nih perawatan. Kalo keriput-keriput ini dibotoks say. Kalau bibirnya nggak ada volumenya, di-filler. Kayak gue mendingan, bilangin bilangin," sindir Sibad.

Video tersebut menjadi viral di TikTok dan sudah ditonton 12,4 juta kali oleh warganet. Mereka mengaku tertawa dengan reaksi Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin yang menanggapi tuduhan tersebut dengan kocak.

"Seneng banget nanggepin nya positif

72.png

 sehat² yaa kalian

72_1.png

," kata @issy_adjah12.

"Ya allah mpok sibad mah selalu bikin mood gw naik mulu," kata @nnisanr26.

"Sefrekuensi bat anjirr," kata @haaiii107.

"Suka bgtt sama pasangan ini," kata @yunniee02.

"Respon nya bagus sekali santai syuka bngt sama kalian," kata @yaniaini928.

@krissiti911 #stitch original sound - Krisjiana & Siti Badriah