Brilio.net - Kabar bahagia datang dari aktris Aurelie Moeremans. Ia baru saja mengumumkan pertunangannya dengan Tyler Bigenho, ahli chiropractic asal Amerika Serikat yang cukup terkenal di media sosial. Momen spesial ini dibagikan Aurelie melalui unggahan video bersama sang kekasih di akun Instagram mereka pada Sabtu (21/9).

Dalam video tersebut, pasangan ini terlihat sumringah saat mengabarkan berita bahagia ini kepada para pengikutnya. Aurelie dan Tyler terlihat sangat bersemangat untuk berbagi kabar bahagia ini dengan para pengikut mereka. Keduanya tampak tak sabar mengumumkan pertunangan mereka. Dengan nada riang, Tyler memulai pengumuman tersebut.

"Jadi, sesuatu baru saja terjadi dan kami akan tunjukkan kalian....yak," kata Tyler pada video unggahannya, dikutip brilio.net dari Instagram/@aurelie, Sabtu (21/9).

Aurelie Moeremans dilamar Tyler Bigenho © 2024 Instagram

foto: Instagram/@aurelie

Aurelie pun melanjutkan pernyataan kekasihnya dengan antusias bahwa keduanya resmi bertunangan. Aurelie tak segan memamerkan cincin berlian yang kini tersemat di jari manis tangan kirinya. Senyum bahagia terpancar jelas dari wajah pasangan yang baru saja merayakan setahun usia hubungan mereka ini.

"Kami bertunangan," sambung Aurelie.

"We're engaged," timpal Tyler.

Momen bahagia ini semakin lengkap dengan gesture manis Tyler. Ia memberikan kecupan lembut di pipi Aurelie. Momen lamaran ini rupanya terjadi saat keduanya sedang berlibur di Hawaii. Tyler sepertinya telah merencanakan kejutan manis ini dengan matang.

Aurelie Moeremans dilamar Tyler Bigenho © 2024 Instagram

foto: Instagram/@aurelie

Resmi melamar Aurelie membuat Tyler kini berlatih berbicara menggunakan Bahasa Indonesia. Dalam unggahan Instagram Storynya, Aurelie merekam Tyler yang tengah belajar mengucapkan kata "tunangan".

Aurelie Moeremans dilamar Tyler Bigenho © 2024 Instagram

foto: Instagram/@aurelie

Perjalanan cinta Aurelie dan Tyler dimulai tepat setahun lalu. Pertemuan pertama mereka terjadi saat Tyler, yang dijuluki "dokter kretek-kretek", berkunjung ke Indonesia. Kehadiran Tyler di Tanah Air rupanya menjadi awal kisah cinta mereka. Pertemuan pertama itu langsung membuat Tyler jatuh hati pada Aurelie.