5. Lucinta Luna dan Nikita Mirzani saling adu mulut di acara televisi.

kontroversi artis © 2023 brilio.net

foto: YouTube/ Brownies TTV

Dalam sebuah acara Brownies mempertemukan Nikita Mirzani dan Lucinta Luna. Namun dua artis ini malah saling adu mulut di sana. Perseteruan mereka bahkan tidak berhenti saat acara usai, dan saling perang di Instagram.

6. Keisya Levronka di podcast Volix Media.

kontroversi artis © 2023 brilio.net

foto: YouTube/ Volix Media

Terbaru ini Keisya Levronka menuai kritikan. Ia hadir sebagai bintang tamu dalam podcast Volix Media yang dipandu Marlo Ernesto. Menjadi bintang tamu, ia terlihat menjawab pertanyaan Marlo dengan cengengesan. Ia juga sempat menopang kakinya di kursi yang membuat warganet menyebutnya tak sopan. Kini tayangan itu dihapus dari YouTube.

7. Hana Hanifah di podcast Deddy Corbuzier.

kontroversi artis © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@hanaaaast

Lagi-lagi di podcast Deddy ini menuai kontroversi. Saat itu Deddy pernah menceritakan bahwa tamu podcast-nya meminta bayaran. Padahal, ia biasanya hanya akan barter konten dengan tamu-tamunya.Sekilas, sosok Hana Hanifah yang saat itu baru saja menjadi bintang tamu Deddy pun menjadi sorotan, netizen menebak bahwa sosok yang dimaksud Deddy adalah Hana Hanifah. Sempat heboh dan menjadi kontroversi, akhirnya Hana muncul bahwa dirinya tidak meminta bayaran apapun dari Deddy.