Brilio.net - Baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat tentang bahtera rumah tangga mantan atlet voli Aprilio Manganang. Seperti diketahui Aprilio Manganang telah menikah dengan Claudya Clara pada 10 Desember 2022.

Claudya Clara secara mengejutkan mengungkap ia telah berpisah dengan sang suami. Claudya mengatakan bahwa ia bukanlah wanita yang diidam-idamkan bagi Aprilio Manganang.

Namun tak jelas muara tentang apakah keduanya sudah bercerai secara resmi atau hanya pisah rumah belaka. Mengingat, Aprilio yang berprofesi sebagai anggota TNI punya mekanisme dalam proses perceraian.

"Uh sayang sekali, sayang saya ke dia ini melebihi saya sayang ke diri saya sendiri. Tapi sampai di titik yang saya sadar, yang dia butuh yang dia inginkan bukan saya," tulis Claudya dilansir brilio.net pada Selasa (23/7).

sosok claudya istri aprilio manganang Instagram

foto: Instagram/@manganang92

Setelah beredar kabar tersebut, Instagram dari Aprilio diserbu komentar dari netizen. Banyak yang tentunya penasaran dengan kebenaran kabar ini. Buntut kabar heboh ini, tidak sedikit juga yang ingin mengetahui tentang sosoknya sebagai istri Aprilio Manganang.

Diketahui, Claudya sendiri memang jarang muncul di media sosial suaminya. Ia pun punya Instagram pribadi yang sampai saat ini masih di-private. Meski demikian, wanita yang dilamar oleh Aprilio pada tahun 2022 ini dikenal sebagai seorang yang hobi berpetualang.

sosok claudya istri aprilio manganang Instagram

foto: Instagram/@manganang92

Hal ini terlihat ketika beberapa postingannya yang menunjukkan Claudya hobi mengendarai motor-motor besar. Tidak cuma itu, ia juga kerap mendaki gunung dan traveling ke pantai. Wanita ini disebut memiliki hobi yang ekstrem.

Meski demikian, Claudya tetap terlihat feminim dan anggun. Paras cantiknya yang natural mendapat banyak pujian dari warganet. Bahkan ada yang menyebut bahwa wanita ini mirip dengan karakter Milea yang diperankan Vanesha Prescilla.

Claudya kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Aprilio. Bahkan dalam beberapa foto berdua, ia selalu mengetag akun suaminya.

Adapun suaminya Aprilio, sudah terkenal sejak menjadi atlet voli wanita. Namun, sosoknya kembali menjadi perbincangan ketika Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI, Jenderal Andika Perkasa mengumumkan bahwa Aprilio Manganang bukanlah seorang wanita melainkan laki-laki. Hasil perubahan jenis kelami ini didapat usai TNI melakukan pelemerikaan pada Aprilio.

sosok claudya istri aprilio manganang Instagram

foto: Instagram/@manganang92

Claudya menerima Aprilio dengan segala kelebihan dan kekurangan. Ia tidak mempermasalahkan masa lalu sang suami yang pernah dianggap sebagai wanita. Sebelum dilamar, Claudya pernah mengutarakan perasaannya kepada Aprilio dalam sebuah postingan di tahun 2021.

"Be with someone who is proud to have you," tulis Claudya dalam postingan tersebut. Ia terlihat begitu senang dan bangga ketika menjalani hubungan dengan Aprilio.

Banyak netizen yang salah fokus atas kecantikan yang dimiliki oleh Claudya ini. Ia juga tampak serasi kala berpose dengan suaminya. Terlebih jika sang suami menggunakan seragam TNI dan Claudya mengenakan kostum persit.

Kini baru seumur jagung pernikahan keduanya sudah dikabarkan berpisah. Tampaknya Aprilio sendiri mantap dengan keputusan tersebut, meski Claudya mengaku masih sangat sayang dengan suaminya.