Nita Viora, yang lebih dikenal dengan nama Vior, lahir di Jakarta pada 26 Juli 1999. Dia adalah seorang selebgram yang kini tengah menjadi sorotan publik setelah terlibat dalam konflik dengan Nikit Mirzani terkait candaan mengenai kasus jemput paksa Lolly di apartemen Bintaro, Jakarta Selatan.

Vior, yang nama aslinya adalah Viorentina Sutanto, dikenal sebagai selebgram muda yang juga merupakan seorang pemain game profesional. Dia sering dijuluki "Bocah Kosong" karena komentar-komentarnya yang terkesan tidak serius dan mengundang tawa.

Sebelum menjadi selebgram, Nita Vior adalah seorang pemain game profesional dan Brand Ambassador ONIC Esports, tim yang dimiliki oleh Rob Clinton Kardinal, suami dari Chelsea Islan. Vior juga aktif sebagai streamer di platform Nimo TV, di mana dia sering berbagi pengalaman bermain game dengan penggemarnya.

Tak hanya itu, Vior juga pernah menjadi bintang iklan, salah satunya untuk produk makanan bersama Vidi Aldiano. Dengan lebih dari 2,2 juta pengikut di Instagram @nitavior, Vior sering tampil di berbagai konten YouTube dan acara televisi.

Candaan yang Mengundang Kecaman

Sosok Vior, selebgram yang terlibat konflik dengan Nikita Mirzani

foto: Instagram/@nitavior

Baru-baru ini, Vior mendapatkan kecaman dari Nikita Mirzani setelah ia membuat candaan tentang kasus jemput Lolly saat menjadi co-host di acara televisi bersama Melaney Ricardo dan Vega Darwanti. Dalam acara tersebut, Vior memperagakan gerak-gerik tubuh putri Nikita Mirzani saat sedang digotong, yang dianggap tidak pantas oleh banyak orang.

Sosok Vior, selebgram yang terlibat konflik dengan Nikita Mirzani

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

"Vior ya namanya. Neng kalau lagi bahas yang enggak lucu, jangan dilucu-lucuin. Ntar kena tampar sama saya," tulis Nikita Mirzani di Instagram stories, Minggu (22/9/2024).

Nikita juga mempertanyakan mengapa Vior bisa dijadikan co-host di program televisi tersebut, mengekspresikan kebingungannya terhadap pilihan tersebut.

"Lagian kok bisa sih FYP Trans7 pake ini orang jadi co-host? Bagusnya di mana lucunya juga di mana," pungkas Nikita.

Konflik ini semakin memanas setelah Lolly berhasil dijemput paksa oleh Nikita Mirzani untuk diperiksa dan visum atas laporan terhadap Vadel Badjideh.