Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Stefan William, aktor yang belakangan ini jarang tersorot media. Mantan suami Celine Evangelista ini baru saja mengumumkan bahwa dirinya telah dikaruniai anak ketiganya. Pengumuman ini tentu membuat heboh publik tanah air, mengingat kehidupan pribadi Stefan yang cenderung tertutup sejak bercerai dari Celine Evangelista.

Stefan William yang diketahui tinggal di Bali pasca perceraiannya, ternyata telah membangun keluarga kecil bersama kekasihnya, Ria Andrews. Selama ini, banyak yang mengira hubungan mereka hanya sebatas pacaran. Ternyata, asumsi tersebut keliru.

stefan william punya anak dari ria andrew © 2024 Instagram

foto: Instagram/@ria.travelwithmeri

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @stefannwilliam, Stefan membagikan kabar bahagia ini kepada para pengikutnya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya dan Ria telah dikaruniai seorang putra yang lahir pada September tahun lalu.

Hal tersebut menandakan Stefan telah menyembunyikan kehadiran buah hatinya selama hampir setahun. Dalam pengumumannya, Stefan berbagi kebahagiaan dan rasa syukur atas kelahiran putranya. Bayi laki-laki yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh ini ternyata lahir pada 11 September 2023.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Anak laki-laki kami yang cantik. Anak laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan sejak kedatangannya, dalam momen-momen yang kami nikmati dan jadikan istimewa secara pribadi," ungkapnya, dikutip brilio.net dari akun Instagram @stefannwilliam, Senin (26/8).

stefan william punya anak dari ria andrew © 2024 Instagram

foto: Instagram/@stefannwilliam

Stefan juga menjelaskan alasan mengapa ia dan Ria memilih untuk merahasiakan kelahiran putra mereka selama ini. Pasangan ini rupanya ingin menikmati momen-momen awal sebagai keluarga baru tanpa gangguan dari pihak luar.

"Kami ingin menjalin ikatan bersama sebagai keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya. Sekarang kami siap untuk membagikan berita tentang bayi kami kepada publik," ungkapnya.

Stefan dan Ria juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah mereka terima selama ini. Mereka menyatakan kesiapan untuk mulai berbagi momen-momen keluarga dengan publik.

"Terima kasih atas semua dukungan dari teman-teman dekat dan keluarga kami, dan terima kasih atas semua kebaikan yang telah kami terima. Kami tidak sabar untuk membagikan momen-momen istimewa kami sebagai keluarga dengan semua orang," imbuhnya.

stefan william punya anak dari ria andrew © 2024 Instagram

foto: Instagram/@stefannwilliam

Hubungan Stefan dan Ria sebenarnya sudah tercium publik sejak 2022. Saat itu, Stefan mengunggah foto dirinya sedang mengangkat Ria yang bersandar di pagar kaca. Sejak saat itu, bintang sinetron Anak Langit ini mulai sering membagikan momen-momen manis bersama Ria di akun Instagram-nya.

Menariknya, di penghujung 2022 Stefan dan Ria pernah memamerkan cincin pasangan berbahan perak dengan ukiran nama masing-masing. Namun, saat itu mereka tidak menjelaskan makna di balik cincin tersebut. Kini, setelah pengumuman kelahiran Noah, spekulasi bahwa cincin tersebut adalah cincin pernikahan semakin menguat.

Ria Andrews diketahui berasal dari London, Inggris. Ia kini menetap di Bali bersama Stefan dan putra mereka. Keputusan pasangan ini untuk tinggal di Pulau Dewata mungkin menjadi salah satu alasan mengapa mereka bisa menyembunyikan kehadiran Noah dengan baik selama hampir setahun.