Brilio.net - Beberapa waktu lalu, kabar bahagia sekaligus mendadak datang dari aktris, Irish Bella. Mantan istri Ammar Zoni itu telah resmi menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Aceh bernama Haldy Sabri.

Pernikahan mereka berlangsung di rumah Irish di kawasan Cinere, Depok pada Sabtu (19/10). Kabar pernikahan tersebut dibagikan langsung oleh Irish melalui unggahan di Instagram-nya.

Irish diketahui menikah dengan seorang pria yang berusia lebih tua darinya. Selain itu, Haldy Sabri juga diketahui merupakan seorang duda.

Mantan istri Haldy Sabri, yang bernama Dwi Astuti telah meninggal dunia. Kabarnya, mendiang meninggal dikarenakan Covid-19.

istri pertama haldy sabri © 2024 brilio.net

istri pertama haldy sabri
TikTok/@h.assya

Informasi pribadi mengenai keluarga Haldy Sabri pun menarik perhatian warganet. Beberapa waktu lalu, anak dari Haldy Sabri dan Dwi Astuti mengunggah fotonya bersama mendiang ibunda.

Dalam unggahan akun TikTok anak Haldy Sabri, @h.assya, dia mengunggah potretnya bersama sang ibu. Anak pertama Haldy yang bernama Hasya tersebut mengungkapkan rasa rindu kepada ibunya.

"Miss u sm,mah," tulisnya dalam caption.

istri pertama haldy sabri © 2024 brilio.net

istri pertama haldy sabri
Instagram/@dewi_haldy

Untuk mengenang sang istri, Haldy Sabri sempat membangun masjid untuk almarhumah sang istri. Diketahui pembangunan masjid itu berlokasi di Desa Suak Lokan, Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan.

Masjid untuk sang istri tersebut bernama Al Ikhlas Dwi Astuti. Beberapa waktu lalu, Haldy sudah meresmikannya pada 2 Juni 2024.

istri pertama haldy sabri © 2024 brilio.net

istri pertama haldy sabri
Instagram/@dewi_haldy

Haldy Sabri dan Dwi Astuti diketahui menikah pada 25 Februari 2001. Informasi tersebut berdasarkan dalam unggahan Instagram sang mendiang istri.

"Jatuh cinta itu mudah, tapi bertahan dalam cinta adalah hal yang berbeda. Kita telah melakukannya. Selamat hari jadi yang ke-18...... Berharap hanya kematian yang dapat memisahkan kita, doaku semoga kita akan sehat dan bahagia selamanya imamku," tulis Dwi Astuti pada 25 Februari 2019.

Haldy kemudian menikah lagi dengan Irish Bella setelah sepeninggalan istri pertamanya. Kini Haldy dan Irish telah memiliki empat orang anak dari pernikahan mereka sebelumnya.