Brilio.net - Kabar duka datang dari Jennifer Coppen yang mengumumkan kematian suaminya, Dali Wassink, melalui akun Instagram pribadinya. Dali dinyatakan meninggal dunia pada pukul 02.20 WITA, Kamis (18/7), meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan penggemar.

Dali Wassink diketahui meninggal akibat kecelakaan tunggal. Jenazah Yitta Dali Wassink dikremasi Jumat (19/7) sekitar pukul 19.00 WITA. Kabarnya, jenazahnya tidak akan dibawa ke kediamannya di Sanur, Denpasar, Bali. Mendiang dikremasi oleh pihak keluarga.

Di tengah situasi duka ini, selebgram Rachel Vennya yang turut bersedih atas kabar itu membagikan curhatannya. Dia mengungkapkan rasa takutnya kehilangan pasangan. Rachel mengaku sangat bergantung pada pacarnya, Salim, dan tidak bisa membayangkan jika harus ditinggalkan seperti Jennifer Coppen.

"Ah anj** gw nangis berat. Jarang-jarang nangisin laki orang, sumpah gak kuat dada gue, padahal gue cuma liatin sekelibet aja papa dali, mama jen & kamari," ucapnya lewat Instagram Story pribadinya.

rachel vennya curhat ditinggal pasangan dicibir netizen © 2024 brilio.net

foto: Threads/@rumpi_gosip

Unggahan di Instagram Story Rachel Vennya tersebut merupakan konten berbayar. Rachel mencurahkan perasaannya yang pasti akan sangat berduka, sebab ia merasa dirinya selalu bergantung dengan Salim, bahkan untuk hal-hal kecil.

"Kayaknya gue kalo ditinggal gitu ama salim juga bisa drop banget deh, sekarang gue udah gak bisa apa-apa semuanya dah dikerjain dia semua dari buka pintu mobil sampe bukain plastik sambel semuanya udah salim yang kerjain gue udah gak bisa," imbuhnya lebih lanjut, dikutip brilio.net dari Threads @rumpi_gosip pada Sabtu (20/7).

Rachel juga menceritakan betapa dirinya sangat dimanja oleh Salim, sehingga membuatnya semakin merasa tidak mampu menjalani hari tanpa kehadirannya.

rachel vennya curhat ditinggal pasangan dicibir netizen © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

"Dulu angkat galon bisa sekarang buka tutup botol aja gak bisa saking dimanja huhu aaa sedih banget gak kuat ngejalanin hari (??) beneran dah," lanjutnya.

Rupanya curhatan Rachel ini mendapat kritikan dari warganet. Banyak yang merasa bahwa curhatannya tidak sensitif, mengingat situasi duka yang dialami Jennifer Coppen. Beberapa warganet menilai Rachel seharusnya lebih bijak dalam menyampaikan perasaannya, terutama di tengah situasi yang menyedihkan seperti ini.

"Ini bukan soal kamu chel, berbelasungkawa gak harus membandingkan milikmu a milikmu b. Punya empati dikit bisa kan? Kok malah flexing soal kamu yang jadi disabilitas setelah sama salim!!" tegur @margareta_nilam.

"Itu Salim pembantu apa pacar ? Emang udah nikah ya ? Maklum gak follow jadi ga paham," kata @regina.love.elle.

"Padahal blm nikah ya chel tp ketergantungan parah, semoga bs dikurangin dikit2, karna kita bakalan kecewa klo terlalu menggantungkan diri sama manusia, bahaya klo Tuhan cemburu," kata @rizhayueka.

"Its not all about you rachel," kata @alqalmakiyah.

"Jadi pointnya ini ucapin berduka atau harus ikut sedih dengan ketakutan dia kehilangan pacar ? *gagal paham," @neu_2810

Setelah bercerai dengan mantan suaminya, Okin. Rachel Vennya memang diketahui menjalin hubungan dengan pria bernama Salim. Kebersamaan mereka pun kerap diunggah ke akun Instagram ibu dua anak itu.