Brilio.net - Baru-baru ini, selebgram Aprila Majid menjadi korban selingkuh suaminya, Muhammad Zhacky. Peristiwa ini menambah daftar panjang kasus serupa yang sedang marak belakangan ini.

Sebelumnya, Aprila sudah menghebohkan publik karena mencari suaminya yang hilang. Hal ini ia laporkan di laman Instagram pribadi dengan akun @aprilamajid. Suaminya itu sudah tidak ditemui lagi sejak setahun yang lalu.

"Muchamad Zhacky, terakhir terlihat 4 Mei 2023," tulis Aprila sambil menyertakan foto suaminya, beberapa waktu lalu.

curhatan Aprila Majid saat ikut kajian berbagai sumber

foto: Instagram/@aprilamajid

Majid terus mencari informasi soal suaminya, termasuk saudara, tempat terdekat hingga meminta bantuan netizen. Salah satu akun Instagram @dhemit_is_back01 berhasil mengungkap keberadaan suaminya. Unggahan akun @Demit_is_Back01 ini kemudian direpost Aprila Majid

Saat itu Muhammad Zhacky sedang berada di Bali dan diduga telah bersama wanita lain. Bahkan, diketahui, suami Aprila sudah berganti identitas beserta NIK. Setelah pelacakan tersebut, Muhammad Zhacky langsung berpindah ke Palembang.

Saat itu suaminya dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita berinisial M. Mengetahui hal tersebut, Aprila tampak tak bisa menahan amarah. Ia langsung melabrak pacar suaminya yang diduga bekerja di bioskop mal yang ada di Palembang.

curhatan Aprila Majid saat ikut kajian berbagai sumber

foto: Instagram/@aprilamajid

Aprila memperkenalkan dirinya sebagai istri dari MZ, yang dikenal sebagai Edoth. Dengan tenang, Aprila menanyakan kepada M apakah dia adalah pacar Edoth. M mengiyakan, dan Aprila kemudian memperkenalkan dirinya sebagai istri sah.

Pada momen tersebut, Aprila tampak menangis histeris hingga jatuh ke lantai. Ia juga ditenangkan oleh dua orang petugas keamanan di bioskop tersebut. Namun yang membuat Aprila semakin sedih adalah ketika M memberikan pengakuan bahwa suaminya selama ini tak bahagia hidup dengan Aprila

"Dengan angkuhnya kamu bilang kalo dia bilang gak pernah bahagia sama aku. Aku ikhlaskan kamu sama edoth itu. Aku gak kenal orang itu. Iya dia memang Edoth, bukan Z yang aku kenal. Aku yang ceraikan kamu ki. Bukan kamu yang ceraikan aku," tulis Aprila di akun Instagramnya.

Ternyata sebelum insiden itu terjadi, Aprila sudah pernah curhat soal permasalahan rumah tangganya saat kajian Ustaz Hilman Fauzi. Pada program 'Menata Hati' itu, Aprila bercerita bahwa ia sempat bahagia menjalani rumah tangga. Namun, kebahagiaan itu sirna ketika suaminya tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

"Beberapa tahun yang lalu, saya menikah muda, di usia 22 tahun. Alhamdulillah, dikaruniai dua anak yang tampan dan cantik. Kehidupan pernikahan kami sangat bahagia, Sampai pada akhirnya, satu tahun yang lalu, suami saya hilang," ujarnya dilansir dari akun @blue.sky1353.

curhatan Aprila Majid saat ikut kajian berbagai sumber

foto: TikTok/@blue.sky1353

Aprila mengaku sudah melakukan berbagai usaha, termasuk melaporkan kehilangan kepada pihak kepolisian. Namun, ia beserta keluarga tidak mendapat kabar sama sekali. Pada momen kehilangan itu, Aprila mengaku berusaha untuk terlihat baik-baik saja, terlebih di depan kedua anaknya.

"Satu tahun ini, saya berjuang sangat keras untuk terlihat baik-baik saja di depan dua anak saya dan keluarga saya," ucapnya. 

Ia berusaha menutup kesedihan itu dengan melakukan aktivitas positif. Seperti mulai berolahraga, ikut kajian hingga berkonsultasi ke psikolog. Namun meski sudah itu, sambil menangis ia mengatakan selalu dihantui rasa takut, sedih dan perasaan yang tidak nyaman di hatinya.

"Saya melakukan semua aktivitas yang positif, mulai dari olahraga, ikut kajian, psikolog, psikiater, semua saya datangin. Tapi satu tahun ini, rasa takut, sedih, dan saya tidak pernah nyamuk," pungkas Aprila.