Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Jennifer Coppen. Dua hari sebelum hari ulang tahunnya, ia kehilangan sang suami untuk selamanya. Diketahui tepat pada Kamis (18/7) pukul 02.20 WITA, sang suami Yitta Dali Wassink dinyatakan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal saat berada di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta Bali.

Dilansir dari KapanLagi, pria kelahiran 6 Juni 2002 itu mengembuskan napas terakhirnya dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) BIMC Kuta. Berdasarkan keterangan Kepolisian Bali, laki-laki yang akrab disapa Papa Dali ini mengalami luka lecet di dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, dan rusuk.

Kepergian sang suami tentu menyisakan luka mendalam bagi Jennifer Coppen. Melalui laman Instagram Story-nya, Jennifer Coppen menuangkan ungkapan hati atas kepergian sang suami dua hari sebelum hari ulang tahunnya.

Pada unggahannya, Jennifer menuliskan bahwa ada banyak cobaan hidup yang telah dilaluinya. Namun, kali ini kepergian sang suami membuatnya tidak kuat menghadapi rasa kehilangan, baginya kepergian Dali terlalu berat.

"Comeback Dali. Ada banyak cobaan di hidup aku tapi kali ini aku gakuat Dali... Aku ga kuat ya Allah kali ini terlalu berat," tulis Jennifer Coppen @jennifercoppenreal20, dikutip brilio.net, Jumat (19/7).

Suami meninggal dua hari jelang ulang tahunnya, ungkapan hati Jennifer Coppen ini pilu © 2024 Instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Terlebih pada 20 Juli 2001, sang ibu satu anak ini ternyata berulang tahun. Padahal sebelumnya ia berharap bisa merayakan hari spesialnya dengan sang suami, namun sayangnya nasib berkata lain.

"Besok aku ulang tahun sayang harusnya kita rayain bersama tapi kok kamu malah pergi," tulisnya.

Ungkapan hati melalui laman Instagram itu tentu saja menggambarkan betapa terpukulnya Jennifer menjalani hari-hari tanpa sosok suaminya. Terlebih di usia pernikahan mereka yang terbilang masih sangat muda. Meski begitu, Jennifer mencoba menguatkan diri dan meminta para penggemar untuk turut mendoakan kepergian sang suami, Dali Wassink.

"Aku mohon untuk teman-teman kirim doa untuk padap Dali ya, kirim al-fatihah," ungkapnya.

Suami meninggal dua hari jelang ulang tahunnya, ungkapan hati Jennifer Coppen ini pilu © 2024 Instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Tak sampai situ saja, Jennifer pun menguatkan dirinya bahwa orang baik akan dipanggil Allah lebih dulu sebagaimana kebaikan Dali Wassink, sehingga ia berusaha ikhlas menghadapi segala cobaan ini.

"Papa Dali orang baik dan aku percaya orang baik akan dipanggil duluan sama Allah makanya papa Dali pergi. InsyaAllah aku ikhlas, " lanjut Jennifer.

Terakhir, pada curhatannya itu Jennifer Coppen pun menuliskan sebuah pesan sekaligus doa untuk sang suami, Dali Wassink.

"Sayang, kamu istirahat yang tenang. Tidur yang nyaman. Aku lagi dikelilingi sahabat-sahabat aku dan kamu. Insya Allah mereka bantu nguatin aku ya. Jadi, kamu jangan sedih dan jangan khawatir ya sayang. Aku akan selalu mendoakan kamu," ungkap Jennifer Coppen.

Suami meninggal dua hari jelang ulang tahunnya, ungkapan hati Jennifer Coppen ini pilu © 2024 Instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Jennifer Coppen berharap mendiang sang suami juga bisa melihat banyak orang yang sayang dan mencintai sosok Yitta Dali Wassink.

"I wish you could see how much people love you... Banyak banget yang sayang sama kamu. And you deserve it," pungkasnya.