Brilio.net - Hubungan Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Henry Baskoro atau akrab disapa Enji masih juga belum membaik. Meski sudah 10 tahun berlalu sejak keduanya memutuskan berpisah, Enji masih belum mendapatkan akses untuk bertemu sang putri, Bilqis Khumaira Razak.

Menurut kuasa hukum Enji, Denny Karel, kliennya tidak bisa bertemu dengan sang putri karena ada sosok yang menghalang-halangi pertemuan mereka. Namun, ia tak menjelaskan dengan detail sosok yang menghalangi Enji bertemu dengan putrinya.

enji sebut ada pihak halangi ketemu bilqis © instagram

foto: Instagram/@henry_baskoro_hendarso

"Ya masih biasa-biasa lagi, belum ada titik temu yang bagus. Komunikasi sudah putus lama, karena ada pihak-pihak yang tidak mau Enji ketemu dengan anaknya, Bilqis," ujar Denny Karel, kuasa hukum Enji seperti dilansir brilio.net dari dream.co.id, Jumat (12/7).

Bahkan, menurut Denny Karel, sang pedangdut, Ayu Ting Ting juga tidak memberikan celah sedikitpun untuk mantan suaminya bertemu dengan Bilqis. Tak cuma itu saja, Ayu diketahui tidak memberikan akses komunikasi sama sekali antara Enji dengan Bilqis.

"Kalau ada celah itu Mas Enji senang-senang saja, tapi dari pihaknya Mbak Ayu yang belum mau buka pintu. Celah dikit saja Mas Enji mau," tuturnya.

Kendati demikian, bukan berarti Enji tak berupaya untuk mencoba bertemu dengan Bilqis. Sang kuasa hukum menyebut jika kliennya sudah melakukan berbagai cara dan upaya agar bisa bertemu putrinya.

enji sebut ada pihak halangi ketemu bilqis © instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

"Ya dari dulu begitu, maunya dekat. Sudah telepon sana-sini, tapi kan belum. Ya Mas Enji pasrah saja, ya tunggu saja Allah kapannya bisa bertemu ya sudah ada jalan Allah di situ," tambahnya.

Tak dipungkiri, ada kekhawatiran dari Enji jikalau Ayu Ting Ting menikah lagi. Ia takut jika Bilqis lebih cinta kepada pasangan baru Ayu Ting Ting ketimbang dengan ayah kandungnya sendiri. Sebagai kuasa hukum, Denny Karel mendoakan agar Enji bisa lekas bertemu dengan Bilqis dalam waktu dekat.

"Ya gini namanya kata orang cinta pertama anak perempuan kan bapaknya, permasalahannya mereka sekarang nggak jodoh dan itu bukan urusan Mas Enji juga. Ya kita doain yang terbaik buat Mbak Ayu kedepannya," papar Denny Karel.