Brilio.net - Kabar perceraian Andre Taulany dengan Rien Wartia Trigina atau Erin, masih ramai jadi perbincangan publik. Mengingat, rumah tangga yang sudah dibina selama lebih dari 18 tahun ini tak pernah terdengar gosip miring. Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan dibenak publik.

Banyak yang kemudian memberikan tudingan miring kepada Erin yang digugat cerai oleh Andre. Tak lain, Erin disebut sebagai istri yang suka menghambur-hamburkan uang suami karena gaya hidupnya yang glamor. Mulai dari sering travelling ke luar negeri hingga penampilannya yang serba branded.

Lantaran gaya hidup Erin yang glamor itulah membuat publik berspekulasi jika hal itu jadi salah penyebab Andre Taulany menceraikan sang istri. Menanggapi rumor miring tersebut, Andre pun buka suara. Komedian sekaligus presenter ini menegaskan jika penyebab perceraiannya bukan lantaran gaya hidup sang istri yang konsumtif.

andre taulany bantah gugat cerai karena istri konsumtif © instagram

foto: Instagram/@erintaulany

"Nggak, makanya saya sekalian klarifikasi jangan sampai pemberitaannya simpang siur karena hubungan saya dengan Erin masih baik, komunikasi masih baik," ujar Andre Taulany di Jakarta Selatan, dilansir dari dream.co.id, Senin (12/8).

Ayah tiga anak ini mengungkapkan jika alasannya berpisah karena perbedaan prinsip. Keputusan ini pun telah disepakati keduanya, mengingat selama lebih dari 10 tahun keduanya sering terlibat cekcok.

"Lebih ke prinsip, lebih ke kita berbeda pendapat," ujarnya.

Andre juga menjelaskan walau sedang dalam proses cerai, hubungannya dengan Erin hingga saat ini masih sangat baik. Mereka pun juga bersepakat untuk kompak dalam mengurus ketiga anaknya.

andre taulany bantah gugat cerai karena istri konsumtif © instagram

foto: Instagram/@erintaulany

"Ya pasti berupaya (untuk baik) yang jelas saya tegaskan ini bukan keputusan sepihak. Nggak ada yang berubah sama sekali, saya selalu baik dengan keluarganya. Berhubungan baik nggak ada yang gimana-gimana atas kejadian ini," tegas Andre Taulany.

Eks vokalis Stinky ini bahkan menyebutkan jika ketiga anaknya menyetujui keputusan kedua orang tuanya yang bercerai. Bukan menjadi keputusan sepihak, pria yang pernah nyemplung ke dunia politik itu mengaku bersyukur karena ketiga anaknya sudah dewasa dan menerima keputusan orang tuanya.

"Saya sudah diskusi sama anak anak kalau saya sama mama nanti mungkin akan pisah. Jadi sudah bicara udah sering diskusi sama anak anak. Jadi keputusan ini diambil bukan sepihak, sudah tau. Jadi minta tolong beritanya jangan menyudutkan kedua pihak. Kita baik-baik aja. Karena perceraian bukan itu aja, setelah cerai kita tetap harus ada buat anak anak," ungkap Andre.