Brilio.net - Polemik antara aktris Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh sepertinya akan menjadi permasalahan yang panjang. Pasalnya, kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, mengungkapkan kalau anak Nikita Mirzani, Lolly telah membuat surat yang berniat melaporkan ibunya sendiri ke polisi.

Menurutnya, pernyataan sudah ada sejak 13 September 2024. Beberapa hari sebelum Lolly dijemput paksa oleh Nikita Mirzani di apartemennya.

"Saya sampaikan bahwa LM telah membuat surat dan di tanda tangani langsung (Lolly) bahwa ia menjelaskan seluruh masalah yang dihadapi dan akan melaporkan ibunya ke pihak penegak hukum," ujar Razman dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Kamis (24/10).

Salah satu tim Razman, Bangkit Pardede juga menjelaskan bahwa laporan ini didasarkan pada bukti berupa surat yang ditulis dan ditandatangani langsung oleh Laura Meizani. Hal itu diungkapkan usai mereka memberikan bukti tambahan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

"Itu surat yang dibuat berdasarkan permintaan Lolly, karena ia pertama kali datang ke saya sebagai pengacara dengan niat melaporkan ibu kandungnya sendiri," kata Bangkit Pardede.

Surat Lolly sebelum dijemput paksa © Instagram

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

Dalam surat tersebut, Lolly mengungkapkan sejumlah tuduhan serius terhadap ibunya. Salah satu poin yang menjadi perhatian adalah dugaan eksploitasi yang dialami Lolly sejak usia 15 tahun. Ia mengklaim dipaksa untuk mempromosikan produk kecantikan melalui siaran langsung.

"Anak ini katanya dipaksa untuk melakukan promosi produk kecantikan sejak usianya masih sangat muda. Jika menolak, dia dihukum," ujar Razman.

Hukuman yang diberikan kepada Lolly disebut-sebut sangat keras. Bahkan ia pernah dipaksa menghabiskan waktu berminggu-minggu di dalam kamar jika tidak mengikuti perintah Nikita.

Selain eksploitasi, surat tersebut juga menyebutkan dugaan perundungan yang dialami Lolly. Razman menjelaskan bahwa jika Lolly tidak mengikuti keinginan ibunya, ia akan mengalami tindakan kekerasan emosional.

"Kalau dia tidak patuh pada orang tuanya atas kemauannya, anak ini langsung ditindak," tambahnya.

Tidak hanya itu, Lolly juga mengungkapkan dalam suratnya tentang masalah keuangan selama ia menempuh pendidikan di Inggris. Nikita Mirzani dikatakan hanya membiayai pendidikan Lolly selama tiga bulan pertama, setelah itu Lolly harus tinggal dengan keluarga lain karena kekurangan biaya.

"Selama di Inggris, dia hanya dibiayai tiga bulan pertama. Setelah itu, dia terpaksa keluar dari sekolah karena tidak ada biaya. Lolly tinggal dengan keluarga lain dan terpaksa menerima pekerjaan endorse judi online untuk bertahan hidup," beber Razman.

Surat Lolly sebelum dijemput paksa © Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Kondisi keuangan yang menekan membuat Lolly akhirnya mengambil pekerjaan endorse yang dianggap ilegal. Hal ini menambah beban masalah yang dihadapinya.

Surat Lolly menjadi bukti kuat bagi Vadel Badjideh dan tim kuasa hukumnya untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. Razman menegaskan bahwa mereka siap melaporkan Nikita Mirzani ke pihak berwajib dengan tiga poin utama, yaitu eksploitasi, perundungan, dan dugaan penelantaran anak.

"Kami akan lanjutkan ini. Saudara Bangkit dan keluarga Pak Badjideh akan membawa bukti surat tersebut ke pihak berwenang, baik itu Bareskrim atau Polda Metro, untuk melaporkan tiga poin besar yang disebutkan," tegas Razman di akhir pernyataannya.