Brilio.net - Syahrini baru saja melahirkan anak pertamanya bertepatan di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Hari Kamis (1/8). Pelantun lagu Sesuatu itu melahirkan dalam usia kandungan ke-39 minggu. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Syahrini mengucapkan syukur atas kelahiran anak pertamanya itu.

Tentunya ini menjadi kado istimewa bagi Syahrini. Bertepatan dengan bertambahnya usia dia pun diberikan kesempatan untuk menjadi seorang ibu.

"Terimakasih Ya Rabb. Bertambahnya usia tahun ini, dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami. Penantian panjang yang berujung indah," tulis Syahrini dikutip brilio.net dari Instagram @princessyahrini pada Jumat (2/8).

Kebahagiaan ini tentu dirasakan pula oleh sang suami, Reino Barack. Mengingat keduanya telah menantikan momen ini sejak menikah pada 2019 lalu.

Perempuan kelahiran 1 Agustus 1980 itu juga tak lupa berterima kasih dengan Reino Barack. Selama hamil Syahrini memperlihatkan bagaimana perlakuan sang suami yang selalu memperlakukannya bak ratu.

"Terima kasih untuk suamiku yang luar biasa memanjakan dan senantiasa siaga mendampingi. Welcome to fatherhood, imam terbaik @reinobarack," tutupnya.

Aisyahrani ungkap inisial nama anak Syahrini © Instagram

Instagram/@princessyahrini

Sayangnya Syahrini tidak menampilkan wajah dan identitas sang anak. Namun dalam foto yang diunggah terlihat latar belakang berwarna merah muda, banyak yang meyakini jika anak pertama Syahrini dan Reino Barack berjenis kelamin perempuan.

Hal tersebut kemudian diperkuat dengan unggahan adik dari Syahrini, Aisyahrani. Ia membocorkan jika anak pertama Syahrini berjenis kelamin perempuan dengan inisial nama "R".

"Alhamdulillaahh ya Allah terima kasih ya Allah, Allahuakbar. Baby R kamu cantik sekali aunt Rani gemessss kamu lucu sekali," kata Aisyahrani dari Instagram @syh55.

Seolah memberikan jawaban kepada banyak netizen yang meragukan kehamilan dan persalinan anak pertama sang kakak, Aisyahrani mengatakan bahwa dirinya sudah sempat menggendong putri pertama Syahrini dan Reino Barack tersebut.

Rani, sapaan akrabnya, juga menginformasikan bahwa si bayi memiliki mata yang sipit. Ia pun tak bisa menahan rasa gemasnya dan ingin mengigit Princess R.

"Semalam aunt Rani gendong, kamu buka mata cipitnya. Duh mau gigit. Selamat datang di dunia anak cantik. Semoga selalu sehat ya," imbuhnya.

Melihat kebahagiaan Syahrini dan Reino Brack atas anugerah buah hati pertamanya, Aisyahrani pun mengucapkan selamat. Ia juga mendoakan kebahagian untuk kakaknya bersama keluarga kecilnya.

"Selamat buat Mommy Incess dan Daddy Reino. Lengkap sudah kebahagiaan kalian. MasyaAllah. Ikut happy pokoknya. Aunt Rani, Uncle Jeff besok datang lagi ya cantik," tuturnya.

Aisyahrani ungkap inisial nama anak Syahrini © Instagram

Instagram/@syh55

Hingga berita ini diturunkan, Syahrini masih belum memperlihatkan wajah dan identitas sang anak. Walau demikian banyak yang berbahagia menyambut kelahiran anak pelantun Cinta Terbaik itu.