Setelah resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2024-2029, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menerima kado istimewa dari Syifa Hadju. Syifa memberikan buket bunga sebagai ucapan selamat kepada pasangan ini, yang juga merupakan orang tua dari kekasihnya, El Rumi.

Yang menarik perhatian adalah kartu ucapan yang menyertai buket bunga tersebut. Syifa menyapa Ahmad Dhani dengan panggilan "Ayah" dan Mulan Jameela dengan sebutan "Mami". Momen manis ini diunggah oleh Mulan Jameela di akun Instagram terverifikasinya @mulanjameela1, menunjukkan betapa kompaknya Mulan dan Syifa.

Syifa Hadju beri kado Ahmad Dhani dan Mulan yang resmi jadi anggota DPR,  panggilannya bikin salfok

foto: Instagram/@mulanjameela1

Pesan dari Syifa Hadju berbunyi, "Selamat atas pelantikan Ayah Ahmad Dhani Prasetyo dan Mami Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI Periode 2024-2029, dari Syifa Hadju," yang diunggah di Instagram pada Rabu (2/10). Setelah itu, Syifa dan Mulan saling berbalas pesan di Instagram.

Mulan menulis, "Sayaaaaang @syifahadju makasih banyakkkkk," dan Syifa membalas, "Selamat mengemban tugas Ayah Ahmad Dhani dan Mami Mulan!"

Hadiah dari Tissa Biani

Syifa Hadju beri kado Ahmad Dhani dan Mulan yang resmi jadi anggota DPR,  panggilannya bikin salfok

foto: Instagram/@mulanjameela1

Tidak hanya Syifa, Tissa Biani juga memberikan kado berupa buket bunga dengan ucapan selamat. Tissa menyapa Mulan Jameela dengan sebutan "Tante". Pesan dari Tissa berbunyi, "Selamat atas pelantikannya sebagai anggota DPR RI 2024-2029 Ayah dan Tante Mulan. Semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas dan diberikan kelancaran. Aamiin Ya Allah," yang diunggah di media sosialnya.

Sebagai informasi, Ahmad Dhani pertama kalinya menjadi anggota DPR RI bersama partai Gerindra setelah meraih lebih dari 100 ribu suara dari dapil Jawa Timur I. Sementara itu, Mulan Jameela ini merupakan kali kedua menjabat sebagai anggota DPR RI bersama partai Gerindra setelah mendapatkan lebih dari 80 ribu suara untuk dapil Jawa Barat XI.