Brilio.net - El Rumi dan Syifa Hadju belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kedekatan antara anak kedua Maia Estianty dan aktris muda tersebut menarik perhatian banyak warganet.

Banyak yang menilai Syifa Hadju beruntung bisa mendapatkan El Rumi yang sikapnya dianggap lebih baik dari mantan kekasihnya, Rizky Nazar. Perbandingan antara Rizky Nazar dan El Rumi tidak dapat dihindari setelah putusnya hubungan Rizky dengan Syifa.

Beberapa konten di media sosial mulai membanding-bandingkan perlakuan El Rumi terhadap Syifa dengan perlakuan Rizky di masa lalu. Meskipun demikian, Rizky Nazar tampak bungkam dan tidak memberikan tanggapan terhadap konten yang membanding-bandingkan dirinya dengan El Rumi.

rizky nazar unggah quotes © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@rizkynazar20; Instagram/@elelrumi

Asumsi bahwa Rizky Nazar sedang mengalami kegalauan muncul di kalangan warganet. Setelah lama bungkam, Rizky akhirnya memberikan isyarat mengenai kondisi dirinya saat ini melalui unggahan di Instagram Story. Rizky Nazar membagikan pesan bijak tentang proses pendewasaan seseorang dalam menjalani hidup pada Rabu (31/7).

Rizky menulis bahwa kedewasaan adalah saat seseorang menyadari bahwa ia lebih memilih hidup yang tenang. Rizky menekankan bahwa dia tidak lagi mengejar pertemanan atau hubungan, melainkan merasa cukup dengan teman-teman yang ada.

"Dewasa itu saat kita menyadari bahwa kita lebih suka hidup tenang. Kamu nggak lagi mengejar pertemanan atau hubungan, tapi merasa cukup dengan teman-teman yang ada, tanpa drama, hanya fokus menjadi versi terbaik dari diri sendiri, tidak membandingkan hidupmu dengan orang lain, dan belajar menikmati waktu dengan diri sendiri tanpa bergantung pada orang lain untuk bahagia," demikia unggahan Rizky dalam Instagram Story-nya dalam bahasa Inggris, dikutip brilio.net pada Rabu (31/7).

rizky nazar unggah quotes © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@rizkynazar20

Unggahan ini dianggap oleh banyak warganet sebagai tanggapan Rizky terhadap situasi yang sedang dihadapinya, terutama terkait perbandingan dengan El Rumi. Meski tidak secara langsung menyinggung Syifa atau El, pesan tersebut menunjukkan bahwa Rizky lebih memilih fokus pada dirinya sendiri dan pendewasaan pribadi.

Dalam unggahan @rumpi_gosip, warganet memberikan penilaian mengenai unggahan Rizky tersebut. Mereka menerka jika Rizky tengah galau dan menghibur diri sendiri, tetapi gengsi untuk mengakuinya

"Definisi galau tapi gengsi hihi," kata @dinda_rezvi

"Definisi Iky sedang menghibur diri, kalo gak perduli gak akan bikin klarifikasi percayalah skrng dia lagi nyesel tapi jangan dihujat ya gaes, biarkan dia menikmati proses kesendiriannya untuk mendewasakan diri," kata @erinaamhr.

"Ucap org yg lagi patah hati," kata @marinaspica.

"Pada intinya dia hanya peduli pada dirinya sendiri membahagiakan diri sendiri," kata @nooranisa846.

"Malu plus mulai sadar diri tapi di tutupi dengan alasan pendewasaan diri," ujar @indah_ariethaliaa.