Brilio.net - Prilly Latuconsina adalah salah satu artis muda Indonesia yang tidak hanya sukses dalam dunia hiburan, tetapi juga memiliki kekayaan melimpah. Meski usianya masih muda, prestasi Prilly di dunia akting, bisnis, dan bahkan olahraga telah membawa namanya masuk dalam jajaran selebritas dengan penghasilan fantastis.

Mantan kekasih Maxim Bouttier ini tak tanggung-tanggung dalam mengembangkan kariernya, termasuk mengakuisisi klub sepak bola Persikota Tangerang. Langkah ini membuatnya semakin diperhitungkan sebagai sosok yang visioner dan berpengaruh.

Beragam pencapaiannya di dunia hiburan dan bisnis menjadikan Prilly salah satu selebritas yang masuk dalam daftar bergengsi Forbes 30 Under 30 Asia di kategori Entertainment and Sports. Daftar ini diisi oleh individu berprestasi yang berusia di bawah 30 tahun.

Tak berhenti di situ, Prilly membuat kejutan dengan membeli yacht tipe Merry Fisher 795 sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-28 pada 15 Oktober 2024. Ia mengungkapkan bahwa yacht tersebut adalah kado untuk dirinya sendiri sebagai penghargaan atas kerja keras yang telah ia lakukan.

Prilly Latuconsina curhat asmaranya © berbagai sumber

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Meski tajir melintir dan kariernya terus menanjak, ada satu hal yang kerap membuat Prilly merasa kurang beruntung, yaitu kehidupan asmaranya. Dalam sebuah wawancara dengan Wendy Cagur yang kemudian viral di media sosial, Prilly dengan jujur mengungkapkan kesulitannya dalam urusan cinta.

“Mau berkhayal aja tuh takut nggak sesuai kenyataan, karena kalau kerjaan aku yakin itu bisa tercapai. Kalau jodoh kan di tangan Tuhan, kalau nggak tercapai aku sedih,” ujar Prilly, dikutip brilio.net dari YouTube WENDI CAGUR pada Senin (21/10).

Wendy kemudian menyela dengan mengatakan bahwa rezeki dan jodoh sama-sama diatur oleh Tuhan. Namun, Prilly menegaskan bahwa jodoh adalah hal yang sulit diusahakan.

“jodoh itu usahanya susah,” jelasnya.

Dalam percakapan itu, Wendy mencoba memberikan saran, namun Prilly tetap merasa bahwa cinta adalah sesuatu yang tidak bisa dikendalikan. Ia bercerita bahwa dirinya sering mengalami cinta yang tak berbalas.

“Aku tuh banyak loh suka sama orang, orang yang nggak suka sama aku. Jadi kan aku males mengkhayal berkeluarga gitu-gitu, males aku. Karena belum tentu tercapai, tapi kalau kerjaan bisa aku usahain untuk tercapai,” ungkapnya.

Prilly Latuconsina curhat asmaranya © berbagai sumber

foto: YouTube/WENDI CAGUR

Prilly juga mengaku pernah mencintai seseorang yang tidak bisa ia miliki. Meski begitu, ia tetap menyayangi dan mendukung orang tersebut dari jauh.

“Aku pernah kok cinta sama orang yang nggak bisa aku milikin. Dan aku tetap cinta sama dia, walaupun aku nggak milikin dia. Aku beneran tetap sayang dia, tetap support dia,” tuturnya.

Prilly pun menambahkan bahwa ia tetap berharap orang tersebut dapat membalas perasaannya. Meskipun menyadari bahwa saat ini orang tersebut mungkin belum siap untuk itu.

“Aku akan tetap mendoakan dia. Nanti kalau dia rezekinya aku dan kita berjodoh di satu kanan, nanti di kemudian hari,” tandasnya.