Brilio.net - Kehidupan Bunga Citra Lestari (BCL) kini semakin bahagia setelah dipersunting Tiko Aryawardhana. Kendati sang suami tengah terlibat kasus dugaan penggelapan dana yang dilayangkan mantan istrinya, namun tak mempengaruhi potret kemesraan BCL dengan Tiko.

Namun demikian, tak seperti pasangan suami-istri lainnya, BCL justru tak berniat untuk menambah keturunan dengan Tiko Aryawardhana. Saat berbincang dengan media Malaysia, BCL mengungkapkan tak ingin ambil resiko mengandung di umurnya yang sekarang sudah memasuki 41 tahun.

alasan bcl tak mau punya anak karena ini © instagram

foto: Instagram/@itsmebcl

"Sampai detik ini aku berbicara, tidak berniat untuk punya anak lagi karena Noah juga sudah remaja dan aku sudah 41 tahun. Aku rasa itu berisiko (hamil) di umur 40 tahun lebih," ujarnya, seperti diunggah ulang dari akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (23/7).

Pelantun lagu Cinta Sejati ini menghindari resiko hamil di usia 40 tahun karena kesehatan. Disebutkan, ingin tetap sehat dan berumur panjang. Tak lain agar bisa hidup bersama dengan putra dari pernikahannya dengan Ashraf Sinclair, Noah, untuk waktu yang lebih lama.

"Aku masih pengin untuk meminimalisir segala resiko agar aku bisa hidup lebih lama dengan Noah. Tapi kita nggak pernah tahu apa yang ditakdirkan Allah. Kita nggak bisa tolak, hanya perlu dijalani," kata BCL.

Terkait berita yang menyebutkan potret baby bump yang terlihat pada perutnya, hal itu tidaklah benar. Dengan bercanda, BCL menimpali jika perutnya yang buncit itu karena kebanyakan makan bukan karena tengah berbadan dua.

alasan bcl tak mau punya anak karena ini © instagram

foto: Instagram/@itsmebcl

"Tapi tidak ada rencana, so far kita nggak ada rencana untuk baby bump. Itu mungkin cuma kebanyakan makan atau mungkin lagi bloated. Jangan sampai next year ada lagi pertanyaan ini ya," pungkasnya.

Seperti diketahui, BCL sempat dicurigai tengah hamil. Hal tersebut berawal dari penampilan BCL ketika di atas panggung yang perlihatkan perutnya tampak membuncit. Kabar tersebut langsung dibantah oleh BCL. Ia menjelaskan bahwa bentuk perutnya memang agak sedikit besar.