Brilio.net - Di tengah persiapannya membela lagi timnas Indonesia di ajang kompetisi internasional, Pratama Arhan terpaksa harus berbagi perhatian pada urusan rumah tangganya. Pasalnya, sang istri Azizah Salsha diterpa isu perselingkuhan dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Arhan seharusnya sedang berbahagia. Lantaran, pada Selasa (20/8) kemarin, pernikahannya dengan Azizah sudah genap setahun. Bukannya merayakan, keduanya malah dihadapkan dengan rumor tidak sedap.

Isu perselingkuhan yang menerpa istri pemain andalan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong ini pun sudah merebak kemana-mana dan mengundang banyak komentar. Termasuk, Lucya Mandez, istri eks asisten pelatih Luis Milla di Persib Bandung, Bayu Eka Sari alias Bang Bes.

Lewat unggahannya di Instagram, Lucya Mandez mengungkapkan bahwa dirinya turut merasa sedih dengan adanya kabar miring soal rumah tangga Arhan. Sebab, Arhan dinilai merupakan orang yang sangat baik.

"Aku gak bisa gak ikutan sedih Yura!!" tulisnya dikutip brilio.net dari Instagram @lucyamandezta, Rabu (21/8).

Dia juga sempat bertanya mengapa Azizah Salsha tidak ikut mendampinginya di Korea Selatan. Arhan menjelaskan dengan wajah sendu bahwa Zize sedang sangat sibuk dan belum bisa menyusul ke Korea Selatan.

"Beberapa bulan lalu aku sama suamiku jengukin Arhan di Korea. Aku tanya dia, istrinya kok gak ikut. Dengan wajah sendunya, dia jawab 'Dia sibuk banget kak jadi belum bisa nyusul,'" jelasnya.

Pratama Arhan tak didampingi Azizah © Instagram

Pratama Arhan tak didampingi Azizah
Instagram/@lucyamandezta

Dalam momen tersebut, Lucya juga menanyakan kondisi kesehatan sang pesepakbola. Dia juga penasaran bagaimana Arhan mengatur kehidupannya sehari-hari tanpa kehadiran istrinya.

Rupanya, pria 22 tahun itu mengungkapkan jika semuanya dilakukan sendirian. Selain mengurus hal-hal kecil, Arhan juga harus membeli makanan sendiri saat tinggal jauh dengan sang istri. Pengakuan lain terungkap lantaran sesekali dia memilih untuk memasak sendiri selama menetap di Korea.

"Terus aku tanya lagi, kamu sehat kan tapi? Kalau mau makan gimana? Dia jawab, ‘Kadang Arhan beli, kadang masak sendiri.’ Apa-apa sendiri," ungkapnya.

Pratama Arhan tak didampingi Azizah © Instagram

Pratama Arhan tak didampingi Azizah
Instagram/@lucyamandezta

Melalui unggahannya, Lucya menyampaikan betapa Arhan adalah sosok yang sangat baik hati dan tidak neko-neko. Dia merasa sedih jika berita negatif tentang Arhan ternyata benar.

"Kalau bener berita yang nyebar, beneran sedih banget. Dia tuh baik banget, senyumnya tulus, anaknya gak neko-neko," tandasnya.

Pratama Arhan tak didampingi Azizah © Instagram

Pratama Arhan tak didampingi Azizah
Instagram/@lucyamandezta

Kisah ketegaan Arhan hidup sendiri di negara orang ini semakin memperkuat simpati publik terhadapnya. Di tengah gempuran berita miring, Arhan tetap tegar dan menunjukkan dedikasi yang tinggi pada kariernya. Meskipun demikian, banyak penggemar yang berharap agar masalah rumah tangganya dapat segera terselesaikan dengan baik.