Brilio.net - Vadel Badjideh yang merupakan seorang TikTokers kembali mengunggah ulang momen manisnya bersama sang kekasih, Laura Meizani atau Lolly di akun Instagram pribadinya. Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani ibunda Laura telah melaporkan Vadel atas dugaan persetubuhan dan aborsi ke Polres Metro, Jakarta Selatan.

Meski tengah menghadapi laporan hukum dari Nikita Mirzani, Vadel Badjideh dengan tegas menunjukkan bahwa dirinya tidak gentar dan tetap berdiri kokoh dalam komitmennya terhadap Laura (Lolly). Dalam unggahan Instagram Story terbarunya, Vadel merayakan anniversary hubungannya dengan Lolly. Dia bahkan mengunggah video lawas dan menuliskan pesan panjang yang penuh dengan keteguhan hati, seakan ingin memperlihatkan pada publik bahwa hubungannya dengan Lolly tidak akan goyah meskipun banyak tekanan yang datang.

Vadel unggah momen lawas © 2024 Instagram

Vadel unggah momen lawas
Instagram/@vadelbadjideh

Dalam unggahan tersebut, Vadel menegaskan bahwa dirinya bukan orang yang sempurna, namun dia selalu berusaha untuk memperjuangkan cinta yang telah diberikan Tuhan kepada mereka.

"Aku akan perjuangkan cinta ini," tulis Vadel dalam pesannya dikutip Brilio.net dari Instagram @vadelbadjideh, Kamis (17/10).

Dia juga menambahkan bahwa meskipun Lolly memintanya untuk menyerah, dia akan tetap menunggu Lolly selamanya. Kalimat ini memperlihatkan betapa besar rasa cinta dan komitmen Vadel terhadap kekasihnya, seolah tak ada hal yang dapat menggoyahkan cintanya.

Vadel unggah momen lawas © 2024 Instagram

Vadel unggah momen lawas
Instagram/@vadelbadjideh

Unggahan ini juga disertai beberapa foto mesra mereka berdua, memperlihatkan Vadel dan Lolly yang sedang tersenyum bahagia bersama. Salah satu foto memperlihatkan Lolly dengan kepala bersandar manja di bahu Vadel, keduanya mengenakan busana serba hitam. Sementara itu, foto lain menunjukkan mereka berpose ceria dengan Lolly yang merangkul erat Vadel, menambah kesan bahwa hubungan mereka begitu dekat dan kuat.

"Dan kalau cinta itu tidak hilang, aku yakin jodohku adalah dirimu dan kalo memang jodohku bukan dirimu aku berdoa agar dijodohkan bersama mu," imbuh Vadel.

Vadel unggah momen lawas © 2024 Instagram

Vadel unggah momen lawas
Instagram/@vadelbadjideh

Vadel juga mengungkapkan bahwa meski situasi semakin sulit dan rumit, dia akan tetap setia dan berada di sisi Lolly. Vadel juga menambahkan jika bukan Lolly yang menyuruhnya pergi, dia tidak akan berpaling. Menurutnya cinta adalah sebuah pengorbanan yang tidak memandang orang dan bisa jadi sempurna.

"Cinta itu adalah pengorbanan dan cinta tidak memandang orang untuk jadi sempurna. Tapi karena cinta yang membuat kita jadi sempurna," timpal Vadel.

Pada bagian lainnya Vadel percaya diri bahwa suatu hari nanti ia bisa bertemu kembali dengan Laura. Pertemuannya kembali, nantinya tak bisa dipisahkan oleh waktu atau isu seperti yang kini sedang menimpanya.

"Aku yakin kita akan bertemu lagi nanti, dan aku yakin kita hanya dipisahkan Allah oleh waktu bukan karena orang fitnah apalagi orang yang tidak menyukai kita," lanjutnya.

Vadel unggah momen lawas © 2024 Instagram

Vadel unggah momen lawas
Instagram/@vadelbadjideh

Pesan Vadel ini ditutup dengan penekanan yang membuatnya mencintai Laura adalah karena Allah. Ia juga menambahkan akan selalu berdoa agar Laura kembali ke pelukannya lagi.

"Dan sekali lagi ku katakan bukan aku yang mau mencintai tapi Allah yang menaruh cinta ke hatiku untuk memiliki hatimu," tutupnya.