Brilio.net - Pasangan selebriti Tanah Air, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari akhir-akhir ini terus menuai sorotan. Pasalnya, mereka meninggalkan dunia keartisan untuk tinggal di Kanada. Selain itu, pekerjaan di antara keduanya juga tak luput dari perbincangan netizen

Diketahui, Cindy Fatikasari saat ini memilih bekerja paruh waktu di bidang ritel dan produk pakaian. Sementara suaminya, Tengku Firmansyah mengais rezeki sebagai tukang besi di Kanada. Sementara anak pertama dari pasangan ini, Tengku Syaira Anataya diketahui memutuskan untuk tetap tinggal di Indonesia.

Sebagai anak sulung, Syaira Anataya memutuskan tidak ikut keluarganya ke Kanada setelah menikah. Meski terpisah jarak, tentu dia masih menjaga hubungan dekat dengan orang tuanya.

tanggapan Syaira Anataya ayah jadi tukang besi © Instagram

tanggapan Syaira Anataya ayah jadi tukang besi
Instagram/@osnapitzcha

Wanita kelahiran 2000 tersebut mengungkapkan perasaannya melihat keluarga yang rela meninggalkan dunia hiburan dan memilih mencari rezeki dengan pekerjaan biasa. Ungkapan tersebut dia sampaikan dalam acara 'Rumpi'. Dalam pengakuannya Syaira cukup terkejut setelah mengetahui sang ayah bekerja memakai seragam tukang besi.

Dulunya, dia terbiasa melihat sang ayah syuting untuk sinetron atau film. Karena itu, Syaira mengaku tidak terbiasa melihat perubahan drastis yang dilakukan sang ayah. Meski demikian, wanita yang kerap disapa Chacha ini tetap mendukung keputusan ayahnya.

"Aku nggak biasa banget sebenarnya ngeliat papa kayak gini, karena biasanya sehari-hari syuting," kata Tengku Syaira Anataya seperti dilansir dari program Rumpi pada Kamis (1/8).

Kabar Tengku Firmansyah menjadi tukang besi di Kanada memang tidak terduga. Hal ini juga berlaku buat anaknya. Chacha mengatakan bahwa awalnya merasa bukan ayahnya saat melihat Tengku Firmansyah menggunakan seragam besi.

tanggapan Syaira Anataya ayah jadi tukang besi © Instagram

tanggapan Syaira Anataya ayah jadi tukang besi
Instagram/@tengku_firmansyah

"Kayak gini kayak bukan papa aku awalnya ngelihatnya. Kayak bukan papa banget," sambungnya.

Melihat pekerjaan ayahnya saat ini, dia malah merasa sang ayah sedang syuting film. Pernyataan tersebut diungkapkan saat menyetujui pendapat Feni Rose yang merupakan host 'Rumpi' mengenai penampilan Tengku Firmansyah. Namun, ternyata sang ayah bukan sedang berakting melainkan menjalani kehidupan di dunia nyata.

Meski pangling, Syaira mengaku tetap bangga pada ayahnya. Terlebih memang tidak gampang untuk memutuskan perubahan tersebut. Baginya tidak semua orang ingin melakukan pekerjaan yang berbeda dari sebelumnya.

"Pastinya (bangga) karena nggak semua orang mau melakukan itu," kata Tengku Syaira Anataya.

tanggapan Syaira Anataya ayah jadi tukang besi © Instagram

tanggapan Syaira Anataya ayah jadi tukang besi
Instagram/@osnapitzcha

Dia juga memuji betapa hebatnya Tengku Firmansyah sebagai sang ayah. Apalagi dengan kebiasaan yang setiap hari syuting, ayahnya masih berani untuk mengubah pekerjaannya menjadi tukang besi.

"Apalagi dengan lifestyle sebelumnya yang memang sudah sehari-hari syuting, jadi aktor, dan langsung shifting seperti itu jarang banget ada orang yang mau," tandasnya.