Brilio.net - Setahun usai kepergian Rina Gunawan, Teddy Syach membina rumah tangga baru bersama Anne Kurniasih. Keduanya melangsungkan pernikahan sederhana di Pasir Luyu Timur, Bandung, Jawa Barat pada 27 November 2022.

Kini, usia pernikahan Teddy Syach dan Anne Kurniasih akan memasuki 2 tahun. Namun, selama itu Teddy jarang mengumbar kebersamaannya dengan sang istri. Tetapi demikian, diungkapkan Anne, jika sang aktor memperlakukannya sangat baik, bahkan bak seorang ratu. Seperti yang disampaikan oleh Anne saat menjadi bintang tamu podcast Alvin in Love.

anne kurniasih sebut diratukan teddy syah © YouTube

foto: YouTube/ALVIN in LOVE

"Beliau sangat memuliakan saya, meratukan saya banget di rumah, sangat menghargai saya," kata Anne dikutip dari YouTube Alvin in Love, Selasa (17/7).

Namun, bukan hanya dengan sang istri saja, perlakuan yang sama pun diberikan Teddy untuk anak-anaknya. Seperti diketahui, Teddy memiliki 2 anak dari pernikahannya dengan Rina Gunawan, yakni Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

"Beliau ke anak-anak sangat menghargai juga. Saya dan beliau sebagai orang tua sangat menghargai anak-anak. Begitupun sebaliknya anak saling menghargai kami," imbuhnya.

Meski disebutkan Teddy jika Anne mampu mengisi kekosongan hatinya yang semula terasa pilu, tetapi Anne tak ingin menjadi pengganti mendiang Rina Gunawan di hati sang suami. Bagi Anne, Rina Gunawan bukanlah sosok yang harus dilupakan.

anne kurniasih sebut diratukan teddy syah © YouTube

foto: YouTube/ALVIN in LOVE

"Almarhumah Bunda kan bagian dari hidupnya A' Teddy, jadi saya pikir beliau kan sebagian tulang rusuk A' Teddy, termasuk saya. Ya saya harus mengakui Bunda, kalau bisa, beliau bagian dari saya juga," papar Anne.

Anne menganggap mendiang Rina Gunawan sebagai kakaknya. Karena hal tersebut, Anne memutuskan untuk membiarkan foto Rina Gunawan masih terpasang di rumah mereka.

"Beliau saya anggap kakak saya. Beliau istri pertama dan nggak ada yang harus dihilangkan dari kenangan beliau, nggak ada. Di rumah juga semua foto Bunda masih saya tempel," ujar Anne.